Kartu Memori Kingston Canvas Full Series Kini Hadir di Indonesia

  • Jajaran Kartu microSD dan SD Berkecepatan Tinggi Hadir di Indonesia
  • Diskon Eksklusif di Toko Resmi Tokopedia

Jakarta, Indonesia – 24 Juni 2019 −− Kingston Technology, pemimpin dunia dalam berbagai produk memori dan solusi teknologi, hari ini melruncurkan jajaran lengkap dari kartu memori seri Canvas yang tersedia di Indonesia. Melihat permintaan kartu memori yang melonjak di Indonesia, Kingston memutuskan untuk memperkenalkan pilihan kartu memori dengan berbagai kecepatan dan kapasitas untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen, termasuk berbagai kartu memori canggih yang mendukung perekaman video 4K. Untuk itu, Kingston dengan bangga mengumumkan pembukaan toko resmi Kingston di Tokopedia. Jajaran lengkap kartu memori Kingston akan secara ekslusif tersedia di Tokopedia mulai tanggal 24 Juni hingga 30 Juni dengan berbagai promo eksklusif.

Kartu terbaru seri “Canvas” bertujuan untuk menyediakan penyimpanan yang aman bagi para pengguna untuk menyimpan berbagai momen berharga dan kreativitas mereka. Seri kartu memori ini hadir dalam tiga kecepatan: Canvas Select ditujukan untuk para pengguna ponsel, tablet, kamera, sementara berbagai kartu berkecepatan tinggi seperti Canvas Go! dan Canvas React sangat ideal untuk action camera agar dapat merekam video 4K.

Untuk memberikan pelayanan prima selama 31 tahun yang lebih baik kepada seluruh konsumer Indonesia, Kingston dengan bangga mengumumkan pembukaan toko resmi di Tokopedia, marketplace terbesar di Indonesia. Dengan bertambahnya platform baru, para konsumer bisa mendapatkan produk Kingston asli dan berkualitas tinggi di Tokopedia, serta dapat menikmati layanan after sales yang komprehensif, termasuk dukungan teknis gratis dan garansi produk yang dapat diandalkan.

“Ponsel, kamera, GoPro atau drone semakin banyak ditemukan saat ini dan keberadaan perangkat ini menawarkan beragam pilihan berbeda kepada penggunanya untuk dapat merekam momen indah mereka. Dengan demikian permintaan terhadap kartu memori untuk perangkat tersebut juga semakin pesat,” ujar Kingston. “Sebagai penyedia solusi, Kingston bertujuan untuk memberikan solusi kartu memori yang komprehensif untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan pasar. Walaupun Anda adalah pengguna ponsel atau penggemar fotografi, Anda tetap bisa mendapatkan produk yang tepat untuk menyimpan momen berharga Anda dengan aman.”

Kartu seri Canvas Go!, Canvas React dan kartu microSD High Endurance tersedia secara ekslusif di toko resmi Tokopedia mulai tanggal 24 Juni hingga 30 Juni 2019 dengan diskon khusus hingga 15%, dan akan tersedia di semua toko mitra resmi di Indonesia mulai tanggal 1 Juli 2019. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: https://kings.tn/2wNrxLV

Canvas Select™:
• Untuk merekam dalam resolusi HD dan memotret foto hi-res dengan kamera atau smartphone.
• Kecepatan1 baca Class 10 UHS-I hingga 80MB/s.
• Kartu SD tersedia dalam kapasitas2 hingga 128GB dan microSD hingga 256GB.

Canvas Go!™:
• Untuk merekam setiap momen dalam ukuran 1080P atau bahkan 4K di DSLR, drone atau action camera.
• Kecepatan1 baca Class 10 UHS-I U3 hingga 90MB/s dan tulis hingga 45MB/s.
• Kartu SD tersedia dalam kapasitas2 hingga 512GB dan microSD hingga 128GB.

Canvas React™:
• Untuk merekam video 4K atau memotret dengan mode “burst” menggunakan kamera DSLR, kamera mirrorless, atau smartphone.
• Kecepatan1 baca Class 10 UHS-I U3 hingga 100MB/s, dan tulis hingga 80MB/s.
• Kartu SD tersedia dalam kapasitas2 hingga 256GB dan microSD hingga 128GB.

Kartu microSD High Endurance:
• Didesain dan diuji untuk tahan terhadap kondisi yang ekstrim, cocok untuk kamera cctv dan kamera dasbor.
• Kecepatan1 baca Class 10 UHS-I U1 hingga 95MB/s, dan tulis 45MB/s.
• Kapasitas hingga 128GB2, dengan waktu operasi hingga 20.000 jam.

1 Kecepatan dapat bervariasi tergantung pada host dan konfigurasi perangkat.
2 Beberapa kapasitas tertera pada perangkat penyimpanan Flash digunakan untuk format dan fungsi lainnya sehingga tidak dapat digunakan untuk penyimpanan data. Hal ini membuat kapasitas asli yang tertera untuk penyimpanan data lebih kecil dibandingkan yang tercantum pada produk. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi Kingston’s Flash Memory Guide di kingston.com/flashguide.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston dan logo Kingston adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Technology Corporation. IronKey adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Digital, Inc. Kingston FURY dan logo Kingston FURY adalah merek dagang dari Kingston Technology Corporation. Seluruh hak cipta. Semua merek dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022