Kingston Technology Tetap Memimpin Pasar Modul DRAM untuk tahun 2020

Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk penyimpanan memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan telah meraih peringkat teratas sebagai pemasok modul DRAM pihak ketiga di dunia, menurut peringkat terbaruberdasarkan tingkat pendapatan yang diterbitkan oleh firma analis TrendForce (sebelumnya bernama DRAMeXchange).Kingston mempertahankan posisi nomor 1 dengan perkiraan pangsa pasar sebesar 78,02% dan pendapatan senilai $13,2 miliar (USD).TrendForce menyatakan bahwa Kingston mengalamipeningkatkan pendapatan sebesar 2,03% dibanding tahun sebelumnnya yang menandai keberhasilan Kingston dalam menempati posisi teratas selama 18 tahun berturut turut. Kingston mempertahankan keunggulan kompetitifnya melalui kerja sama  dengan suppliers, mitra, dan pelanggannya untuk tetap fleksibel dan beradaptasi dengan kebutuhan serta kondisi pasar yang selalu berubah.Kekuatan yang mendorong kesuksesan Kingston adalah sikap kerja team yang tertuang dalam 'Kingston Is With You'.Sebagai salah satu pembeli chip DRAM terkemuka di dunia, Kingston melihat permintaan chip memori di pasar tertentu sejak dini dan melakukan pendekatan proaktif untuk menjamin ketersediaan komponen tambahan yang diperlukan untuk permintaan potensial yakni dengan membeli stok komponen yang telah menghambat gudang mitra mereka.Pemikiran yang beredar di awal tahun 2020 adalah sektor teknologi akan melambat karena pandemi, tetapi Kingston mengambil inisiatif untuk bersiap menghadapi segmen-segmen yang membutuhkan DRAM tambahan;PC untuk bekerja dari rumah, memori game, dan server farm yang membutuhkan lebih banyak memori untuk segudang pembelian dan aktivitas online.

 Bagan di bawah ini menunjukkan 10 peringkat pemasok modul DRAM teratas yang disusunkan oleh TrendForce:

 


Selain itu, seiring dengan semakin dekatnya generasi DDR berikutnya, Kingston siap untuk memenuhi permintaan pelanggan melalui kecepatan mutakhir DDR5.Hubungan kuat Kingston dengan Intel akan menghadirkan solusi “langkah demi langkah” melalui  peluncuran produk terbaru Intel.

 

“Temuan TrendForce mencerminkan pertumbuhan dan fleksibilitas perusahaan yang berkelanjutan untuk mengatasi iklim bisnis yang penuh tantangan” kata Kingston.“Sebagai pemimpin pasar memungkinkan kami untuk berkolaborasi erat dengan mitra dan vendor kami, serta memberikan edukasi dan panduan terkait teknologi baru, seperti modul 16Gbit dan peluncuran DDR5 yang akan datang kepada pelanggan kami.”Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi kingston.com.

About Kingston Technology Company, Inc.

Founded in 1987, Kingston Technology Corporation offers a wide range of quality memory products and services designed for increased productivity and overall system performance. Through its ownership of Kingston Technology Company, Inc. and Kingston Digital, Inc., Kingston Technology Corporation is one of the world’s leading manufacturers of memory modules and digital media products.

Editor's Note:

For additional information, evaluation units or executive interviews, please contact David Leong, Kingston Technology Company, Inc., 17600 Newhope Street, Fountain Valley, CA USA 92708, 714-438-1817 (Voice). Press images can be found in Kingston’s press room at kingston.com/company/press/

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.

Past Press Release

Press Home | 2020 | 2019