Kingston FURY Luncurkan DDR5 dan PCIe 4.0 NVMe SSD dengan Performa Terbaru untuk Gamer

• Kingston FURY™ Beast DDR5: Kecepatan yang agresif mulai dari 4800MHz, didukung oleh Intel® XMP 3.0-Ready dan bersertifikasi serta memenuhi kualifikasi dari Produsen Motherboard Terkemuka di Dunia
• Kingston FURY Renegade SSD: Performa PCIe Gen 4x4 NVMe mutakhir, dioptimalkan untuk aplikasi game dan penggunaan secara intens

Jakarta – November 2, 2021 – Seiring dengan dimulainya babak baru pada industri gaming, Kingston FURY, sebuah divisi dari Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran lini produk DDR5 dan SSD yang inovatif dan canggih.Pengguna dapat menggabungkan lini memori Kingston FURY dan SSD Kingston FURY Renegade untuk performa terbaik guna membantu gamer agar  tetap maksimal di setiap permainan.

Kingston FURY™ Beast DDR5 yang dilengkapi dengankecepatan superior, Plug N Play pada kecepatan 4800MHz1, menggandakan kapasitas penyimpanan dari 16 menjadi 32 dan  panjang burst dari 8 menjadi 16, Kingston FURY Beast DDR5 sangat ideal untuk para gameryang mencari kinerja lebih baik dari platform generasi terbaru.

Adapun Kingston FURY Renegade SSD, drive PCIe 4.0 NVMe M.2 generasi terbaru untuk para gamer, penggemar teknologi, dan pengguna dengan kebutuhan kapasitas yang tinggi. Kingston FURY Renegade SSD menghadirkan kinerja mutakhir dalam kapasitas tinggi menggunakan pengontrol Gen 4x4 terbaru dan 3D TLC NAND.

 

Maksimalkan Performa Dengan Kinerja DDR5

4 hadir secara bersamaan dengan peluncuran Intel®Z690 Chipset dan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 (kode “Alder Lake-S”). Halini menandai platform pertama yang memanfaatkan standar memori baru, membawakinerja dan integritas DDR5 pada pengguna global.

Berbekal kecepatan, kapasitas, dan keandalan lebih baik, Kingston FURY Beast DDR5 menghadirkan segudang fitur yang telah disempurnakan seperti ECC on-die (ODECC) untuk meningkatkan stabilitas pada kecepatan ekstrem, subsaluran 32-bit ganda sebagai peningkatan efisiensi, dan manajemen daya dalam modulsirkuit terpadu (PMIC) untuk mengalokasikan daya yang dibutuhkan.Ketika bermain game pada pengaturan paling ekstrem, streaming otomatis pada 4K+ atau memberikan animasi terbaik dan rendering 3D, Kingston FURY Beast DDR5 adalah peningkatan performa yang diperlukan para gamer sekaligus menghubungkan gaya dan kinerja dengan mulus.

Dengan diperolehnya sertifikasi Intel XMP 3.0pada Kingston FURY Beast DDR5-Ready,, artinya para pengguna dapat menikmati pengalaman overclock yang mudah, stabil, dan terjamin secara kualitas. Adapun keunggulan lainnya terletak pada fitur baru yakni mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang unik dengan dua profil dengan pengaturan yang dapat disesuaikan pada tingkat kecepatan dan waktunya.

Kingston FURY Beast DDR5 tersedia dalam modul tunggal 16GB dan 2 kit, dengan kecepatan 4800MHz dan 5200MHz.Didukung oleh garansi seumur hidup terbatas dan keandalan Kingston yang legendaris.

“Kami berbahagia pada akhirnya dapat menghadirkan DDR5 yang masih bagian dari lini Kingston FURY;dan sudah dipersiapkan untuk para gamer dan penggemar teknologi,” ungkap  Kingston. Lebih lanjut Kingston menambahkan bahwa pihaknya bangga dapat memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik yang  telah teruji. Adapun dengan diakuinya Kingston FURY Beast DDR5 olehMSI®, ASUS®, ASRock®, dan Gigabyte™, yang merupakan produsen motherboard terkemuka di dunia.

 

Kingston FURY Renegade SSD Untuk Gamer, PenggemarIT, dan Pengguna Berdaya Tinggi

Sementara itu, Kingston FURY Renegade SSD  yang memaksimalkan bandwidth PCIe  mampu mencapai kecepatan baca/tulis hingga 7.300/7.000MB/dtk dan hingga 1.000.000 IOPS sehingga mampu menghadirkan konsistensi luar biasa dalam bermain game.Drive ini dioptimalkan untuk mengurangi waktu pemuatan game, aplikasi, streaming dengan mudah, serta memberikan peningkatan respons keseluruhan pada sistem pengguna.Tersedia dalam kapasitas tinggi hingga 4TB, pengguna dapat menyimpan game dan media favorit dalam jumlah banyak tanpa khawatir kehabisan kapasitas.Selain kecepatan yang luar biasa dan pilihan kapasitas yang besar, SSD Kingston FURY Renegade menggabungkan faktor bentuk M.2 yang ramping dan kecanggihanpenyebar panas graphene aluminium yang sederhana untuk menjaga drivetetap dingin selama penggunaan yang intens dan menghadirkan kinerja yang unggul ke ruang yang paling sempit padaPC game dan laptop.

“Melalui peluncuran Kingston FURY Renegade SSD,yang dilengkapi dengan teknologi maksimal PCIe Gen4 untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan kapasitas penyimpanan berkinerja tinggi yang diperlukan dalam meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan,” tutup Kingston

Kingston FURY Renegade SSD tersedia dalam kapasitas 500GB, 1TB, 2TB, dan 4TB dan didukung oleh garansi terbatas selama lima tahun serta dukungan teknis gratis.

Baik Kingston FURY Beast DDR5 dan Kingston FURY Renegade SSD akan tersedia di pasaran pada pertengahan hingga akhir November, berdasarkan tanggal pengiriman masing-masing distributor.Silakan kunjungi Kingston Facebook Pageuntuk informasi lebih lanjut.

 

Fitur dan Spesifikasi Kingston FURY Beast DDR5:

Kingston FURY Beast DDR5

No Part

Kapasitas

KF548C38BB-16

16GB 4800MHz Kingston FURY Beast DDR5 Modul Tunggal

KF548C38BBK2-32

32GB 4800MHz Kingston FURY Beast DDR5 2 Kit

KF552C40BB-16

16GB 5200MHz Kingston FURY Beast DDR5 Modul Tunggal

KF552C40BBK2-32

32GB 5200MHz Kingston FURY Beast DDR5 2 Kit

 

Fitur dan Spesifikasi Kingston FURY Renegade PCIe 4.0 NVMe M.2 SSD:

Kingston FURY Renegade SSD

Part Number

Kapasitas

SFYRS/500G

500GB Kingston FURY Renegade SSD

SFYRS/1000G

1TB Kingston FURY Renegade SSD

SFYRD/2000G

2TB Kingston FURY Renegade SSD

SFYRD/4000G

4TB Kingston FURY Renegade SSD

 

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022