microSD Kingston Go! Plus dengan Nintendo Switch di atas meja

Memilih Kartu microSD untuk Nintendo Switch Anda

Salah satu hal utama yang mungkin Anda perhatikan tentang Nintendo Switch™ adalah penyimpanannya yang terbatas. Unit Nintendo Switch hadir dengan penyimpanan internal 32GB yang tidak terlalu mempertimbangkan sebagian ruang penyimpanan tersebut digunakan oleh sistem itu sendiri. Anda dapat mengunduh beberapa game dan aplikasi, tetapi jika sering bermain game, Anda akan memerlukan penyimpanan yang makin besar.

Kingston Go! Plus microSD with a Nintendo Switch on a desk

Kabar baiknya adalah sekarang Anda punya pilihan!

Ada beberapa kartu microSD yang hadir dalam beragam ukuran kapasitas penyimpanan. Nintendo Switch dapat menampung kartu microSD hingga berukuran 2TB! Kedengarannya luar biasa, tetapi kenyataannya kartu microSD biasa tidak mencapai ukuran 2TB. Kartu microSD semacam ini mungkin akan ada pada masa mendatang, tetapi saat ini ukuran terbesar yang bisa Anda dapatkan adalah 1TB.

Jadi, berapa banyak penyimpanan tambahan yang sebenarnya Anda butuhkan?

Hal ini tergantung pada pilihan Anda. Apakah Anda lebih condong membeli salinan fisik game atau mengunduhnya secara online? Jika Anda lebih suka membeli salinan fisik, Anda dapat menggunakan kartu microSD berkapasitas 16GB atau 32GB. Keuntungan membeli salinan fisik game adalah Anda bisa menghemat kapasitas kartu untuk menyimpan yang lain. Ingat bahwa beberapa game mungkin tidak tersedia secara fisik dan hanya tersedia untuk diunduh.

Jika Anda ingin mengunduh banyak game, Anda akan memerlukan kartu microSD berkapasitas tinggi seperti 128GB, 256GB, atau 512GB. Anda bisa menyimpan lebih banyak game dan akan dimuat lebih cepat karena performa yang tinggi dari kartu tersebut. Untuk penggunaan sedang, kartu microSD dengan kapasitas 32GB atau 64GB adalah pilihan yang tepat.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih kartu microSD untuk Nintendo Switch Anda adalah:

  • Kecepatan transfer kilat untuk memuat lebih cepat
  • Ketahanan Tinggi
  • Tahan lama
  • Garansi seumur hidup
  • Dukungan teknis gratis
tampilan close-up kartu microSD Go! Plus yang dimasukkan ke Nintendo Switch

Kingston menawarkan kartu microSD yang akan menjadi pilihan sempurna untuk Nintendo Switch Anda. Misalnya, Canvas Go! Plus Kartu microSD adalah solusi penyimpanan optimal untuk gamer yang menyukai konten dan game yang mudah diunduh, tetapi tidak ingin membeli banyak kartu dan menghabiskan waktu untuk memuat. Kartu microSD ini memiliki kecepatan baca 170MB/dtk dan tulis 90MB/dtk dengan kapasitas hingga 512GB. Anda tidak hanya bisa mengakses game lebih cepat, tetapi juga dapat mengunduh sepuasnya.

Canvas Go! Plus Kartu microSD dari Kingston kompatibel dengan Nintendo Switch serta perangkat game portabel lainnya seperti ponsel dan tablet yang memiliki slot microSD. Kartu ini didukung garansi seumur hidup dan dilengkapi dukungan teknis gratis, sehingga Anda dapat mengandalkan penyimpanan serta performa tanpa perlu khawatir menggunakan untuk jangka waktu yang lama. Dengan kapasitas sebesar 64GB, 128GB, 256GB, dan 512GB, Anda dapat memilih kartu microSD yang tepat untuk semua kebutuhan game dan penyimpanan.

Produk-produk terkait

Minta Bantuan Pakar