Kingston Menambah Jajaran Kartu Memori microSD dan SD dengan Canvas Select Plus

  • Dirancang dengan Kinerja, Kecepatan dan Daya Tahan Luar Biasa

Jakarta– 18 November 2019 – Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran jajaran kartu memori SD dan microSD Canvas Select™ Plus terbaru. Dengan penambahan Canvas Select Plus, Kingston menggantikan jajaran kartu memori Canvas Select asli dengan model baru yang memiliki kecepatan lebih tinggi dan kapasitas lebih besar, menjadikannya penting untuk digunakan dengan ponsel pintar dan kamera digital. Seri kartu memori baru ini akan secara ekslusif tersedia di Tokopedia mulai tanggal 18-24 November 2019 dengan diskon khusus.

Jajaran kartu memori Kingston Canvas Select Plus dibuat untuk memaksimalkan pengalaman pengguna dengan kecepatan lebih tinggi, lebih handal dan kapasitas lebih besar hingga 512GB1. Canvas Select Plus bisa memindahkan konten berkualitas tinggi secara lebih cepat karena menggunakan Class 10 UHS-I dengan kecepatan hingga 100MB/s2, sangat cocok untuk beban kerja yang berat seperti memuat aplikasi lebih cepat, memindahkan foto beresolusi tinggi, dan merekam serta melakukan editing video HD berdurasi penuh.

Kartu memori microSD Canvas Select Plus terbaru dioptimalkan untuk perangkat Android karena didesain dengan kinerja aplikasi rating A1 untuk membuka dan memuat aplikasi dengan kecepatan sangat tinggi. Spesifikasi yang disempurnakan memberi kecepatan dan penyimpanan cukup untuk foto resolusi tinggi dan pengambilan video 4K, serta multimedia grafis intensif untuk pengalaman aplikasi yang lebih kuat.

Kartu memori Canvas Select Plus didukung oleh garansi seumur hidup, dukungan teknis gratis dan keandalan Kingston yang terkenal. Seri kartu memori terbaru ini secara ekslusif akan tersedia di toko resmi Tokopedia mulai tanggal 18 hingga 24 November 2019, dengan diskon khusus hingga 20% untuk kapasitas tertentu dan cashback hingga IDR 100.000. Anda dapat membeli seri kartu memori terbaru Canvas Select Plus di Tokopedia: https://kings.tn/2NIvOd2


Untuk informasi lebih rinci, silahkan kunjungi website kingston.com .

1 Beberapa kapasitas tercantum dalam perangkat penyimpanan Flash digunakan untuk format dan fungsi lainnya sehingga tidak dapat digunakan untuk penyimpanan data. Hal ini membuat kapasitas sebenarnya untuk penyimpanan data kurang dari yang tercantum pada produk. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Kingston Flash Guide di kingston.com/flashguide

2 Kecepatan dapat bervariasi tergantung dari host hardware, software dan penggunaan.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston dan logo Kingston adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Technology Corporation. IronKey adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Digital, Inc. Kingston FURY dan logo Kingston FURY adalah merek dagang dari Kingston Technology Corporation. Seluruh hak cipta. Semua merek dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022