Kingston Technology Pemasok Pihak Ketiga Pertama yang Menerima Validasi Platform Intel pada Memori DDR5

Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk penyimpanan memori dan solusi teknologi,hari ini mengumumkan bahwa produk DDR5 UDIMMS yang akan datang telah menerima validasi .Hal ini menandai awal yang  penting dalam proses validasi kompatibilitas antara solusi memori Kingston DDR5 dan platform Intel yang menggunakan DDR5.



 Portofolio pengenalan memori DDR5 Kingston akan menjadi yang pertama dalam rangkaian solusi dengan kinerja tinggi, kapasitas rendah hingga tinggi, ragam solusiuntuk mendukung platform berbasis DDR5 yang akan memulai debutnya pada tahun depan.Setelah mengembangkan memori DDR generasi berikutnya, Kingston menyediakan lebih dari 10.000 sampel DDR5 UDIMM kepada para produsen motherboard terbesar dan mitra teknologi untuk mendukung peluncuran platform.Dengan mendukung para mitra lebih awal, Kingston melakukan peranannya dalam  membangun dasar bagi peluncuran produk yang sukses.

Selama lebih dari tiga dekade, Kingston telah menjadi merek memori yang dipilih pelanggan untuk menunjang sistem mereka.Awal pekan ini, Kingston mengumumkansebagai pemasok modul DRAM pihak ketiga teratas di dunia menurut peringkat terbaru berdasarkan tingkat pendapatan dari firma analis TrendForce.Pencapaian ini menandakantahun ke-18 Kingston secara berturut-turut  telah memegang posisi teratas dan menetapkan Kingston sebagai pemimpin  pasar.Melalui peluncuran platform baru ini, Kingston bersiap untuk menghadirkan ragam modul memori DDR5 ke pasar yang menampilkan peningkatan kinerja, integritas data, kekuatan, dan skalabilitas untuk tahun-tahun mendatang.

"Kami menantikan peluncuran portofolio DDR5 terbaru kami dan telah melakukan investasi yang signifikan untuk peluncuran yang akan datang," kata Kingston.“Dengan pengadaan komponen lebih awal selama masa kekurangan globaluntuk meningkatkan infrastruktur produksi pada platform DDR5 terbaru, kami dapat menjawab permintaan pasar dengan volume tinggi.Dari tingkat mitra hingga pengguna akhir, Kingston Is With You, dan akan terus ada untuk memimpin memori generasi berikutnya.”

Memori Kingston didukung oleh garansi seumur hidup terbatas, dukungan teknis gratis, dan keandalan Kingston yang legendaris.Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com

Kingston DDR5 UDIMMs

No. Part

Kapasitas dan Fitur

KVR48U40BS8-16

16GB DDR5-4800 UDIMM 1Rx8 1.1V

KVR48U40BD8-32

32GB DDR5-4800 UDIMM 2Rx8 1.1V

 

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022