Kingston FURY Luncurkan DDR5 SODIMM



Kingston FURY, salah satu divisi dari Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran dari Kingston FURY™ Impact DDR5 SODIMM. Pilihan tepat untuk para gamer atau penggemar PC yang menginginkan kinerja mutakhir dari laptop atau mesin faktor bentuk kecil mereka.

Kingston FURY Impact DDR5 lima puluh persen lebih cepat dari DDR4 untuk meningkatkan performa dalam bermain game, rendering, dan multitasking. Disamping itu, konsumsi daya yang rendah serta tingkat efisiensi yang tinggi membuat sistem tetap dingin pada 1.1V.Produk ini tersedia dalam kit SODIMM Bersertifikat Intel® XMP 3.0 dengan kapasitas hingga 64GB, Kingston FURY Impact DDR5 mengemas semua fitur DDR5 yang telah disempurnakan menjadi faktor yang lebih ramping dan ringkas.Dengan teknologi overclocking Plug N Play1 yang inovatif dan ECC on-die, secara otomatis mendukung 4800MT/dtk2 pada latensi lebih rendah dari DDR5-4800 standar.Kingston FURY Impact DDR5 juga mampu meningkatkan kinerja sistem tanpa harus mengaktifkan profil dan mempertahankan integritas data bahkan ketika mencapai kecepatan ekstrem.

“Kami sangat senang dapat memperluas rangkaian  memori DDR5 yang berkinerja tinggi melalui kehadiran Kingston FURY Impact DDR5 SODIMMs,” ungkap Kingston.“Sekarang para gamer dan pembuat konten dapat merasakan kehebatan DDR5 di desktop dan laptop mereka.”

Kingston FURY Impact DDR5 tersedia dalam modul tunggal dengan kapasitas hingga 32GB dan kit 2 hingga 64GB di toko resmi Kingston di platform Tokopedia dan Shopee, dengan promosi hadiah mingguan dan lucky draw untuk setiap pembelian produk Kingston hingga 5 Mei 2022. Kingston FURY Impact DDR5 juga didukung oleh garansi terbatas seumur hidup dan keahlian lebih dari 30 tahun. 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kingston.com/gaming.

 

Fitur dan Spesifikasi Kingston FURY Impact DDR5

  • Performa DDR5 SODIMM yang Canggih: 50% lebih cepat dari  DDR4 untuk meningkatkan performa dalam bermain game, rendering, dan multitasking.
  • Fungsi Overlock Otomatis Plug N Play1:Kingston FURY Impact DDR5 secara otomatis melakukan overclock pada kecepatan tertinggi sebagaimana yang telah terdaftar.
  • Bersertifikat Intel® XMP 3.0:Maksimalkan kinerja memori dengan pengaturan waktu, kecepatan, dan voltase yang telah dioptimalkan sebelumnya untuk melakukan overcloc.
  • Peningkatan efisiensi dengan Konsumsi Daya Rendah: Menjaga sistem agar tetap dingin serta efisien dengan penarikan daya 1.1V rendah dari Impact DDR5.
  • Peningkatan Stabilitas On-Die ECC: Pertahankan integritas data saat mencapai kecepatan overclock.
  • Kapasitas:
    • Singles: 8GB, 16GB, 32GB                                           
    • 2 Kit: 16GB, 32GB, 64GB                                                          
  • Frekuensi1 24800MT/s
  • Latensi: CL38                      
  • Voltasi: 1.1V           
  • Suhu Pengoperasian: 0°C to 85°C
  • Dimensi: 69.6mm x 30mm

 

1Memori Kingston FURY Plug N Play akan berjalan dalam sistem DDR5 hingga batas kecepatan yang diizinkan oleh sistem BIOS.PnP tidak dapat meningkatkan kecepatan memori sistem lebih cepat dari yang diizinnkan oleh BIOS pabrikan.Produk Kingston FURY Plug N Play DDR5 mendukung spesifikasi XMP 3.0 sehingga overclocking juga dapat dicapai dengan mengaktifkan Profil XMP bawaan.

2Pelajari lebih lanjutTentang megatransfers per detik - MT/dtk menunjukkan megatransfers (juta transfer) per detik dan merepresentasikan laju data efektif (kecepatan) memori  DDR (Laju Data Ganda/Double Data Rate) SDRAM dalam komputasi.Modul memori DDR SDRAM mentransfer data pada naik turunnya setiap siklus clock (1 Hz).

Contoh: DDR4-3200 (PC4-3200)

Laju Clock: 1600MHz

Laju Data: 3200MT/dtk

Bandwidth: 25,600 MB/dtk (25.6 GB/dtk)

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022