Kingston Bersama dengan Mitra Resminya Membawa Solusi Penyimpanan Berkualitas Tinggi ke Indonesia

Kingston Authorized Partner

Jakarta, Indonesia – 4 Februari 2019 – Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk penyimpanan memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran program mitra resminya di Indonesia. Mendapatkan peringkat sebagai produsen modul memori No.1 di Dunia untuk pasar memori pihak ketiga selama 15 tahun berturut-turut oleh HIS dan DRAMeXchange, Kingston memprakarsai program mitra resmi untuk menekankan kembali pentingnya memilih produk asli yang datang dengan jaminan 100 persen. Pengujian, dukungan teknis gratis dan keandalan legendaris.

Kingston, didirikan pada tahun 1987 di Amerika Serikat, dikenal karena menawarkan solusi teknologi berkualitas tinggi dalam 31 tahun terakhir. Hari ini, Kingston melalui semua merek dan kategori produknya, menawarkan lebih dari 2.000 solusi teknologi berkualitas dan mengirimnya ke lebih dari 125 negara. Kingston adalah merek yang diakui dan diterima secara luas yang dikenal di seluruh dunia. Untuk lebih lanjut membawa 31 tahun layanan prima kepada seluruh konsumen di Indonesia, Kingston bekerjasama dengan para mitra saluran distribusinya dan secara resmi meluncurkan program mitra resmi pada tahun 2019. Para pelanggan yang membeli melalui toko resmi akan mendapatkan produk asli bersama dengan kualitas tinggi, dukungan teknis gratis serta jaminan global yang andal.

Selain itu, Kingston juga meluncurkan kampanye “World’s No.1” dan mengundang tiga orang orang artis instagram/youtuber terkenal, yaitu: Tasyi Athasyia, Jamil Hanafi, dan Hay Gas untuk bergabung dalam kampanye dan menantang diri mereka sendiri untuk menjadi lebih besar bersama dengan Kingston. Menjadi influencer terkenal di komunitas online Indonesia, para youtuber ini masing-masing memiliki spesialisasi dan tujuan masing-masing. Namun, mereka memilih Kingston, sebagai merek memori No.1 di Dunia, untuk membantu mereka mencapai tujuannya. Untuk mengetahui lebih banyak tentang pilihan mereka dan rekomendasi mitra resmi Kingston, silahkan kunjungi link ini.

ID Brand

Kingston dapat ditemukan di:
Facebook: http://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en
YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Tentang Kingston Technology
Kingston Technology adalah pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi. Melalui jaringan global anak perusahaan, afiliasi dan fasilitas manufakturnya, Kingston merancang, memproduksi, menguji dan mendistribusikan solusi memori DRAM, Flash, dan Embedded serta produk periferal melalui merek gaming HyperX-nya. Kingston memiliki kantor penjualan dan perwakilan di seluruh dunia termasuk di Amerika Serikat, Kanada, Cina, Eropa, Eropa Timur, India, Amerika Latin, Rusia dan Taiwan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.kingston.com.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com

Temukan Kingston di:
Facebook: https://www.facebook.com/kingstonindonesia/
YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.


Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022