Kingston Menginspirasi Banyak Orang dengan Kekuatan Memori dalam Kampanye ‘Kingston Is With You’

Jakarta, 11 Mei 2021 - Seiring dengan visi untuk menyimpan kenangan pengguna dengan produk memori dan penyimpanannya, Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini merilis kampanye “Kingston Is With You”.Melalui pesan baru tersebut, Kingston ingin menghidupkan kembali memori yang tak terlupakan dalam hidup banyak orang dan menekankan bahwa memori tidak hanya ada di masa lalu, namun juga dapat menjadi kekuatan yang memotivasi seseorang untuk terus bergerak maju dalam hidup.

 


Serangkaian aktivitas online dan offline bertajuk“Kingston Is With You” dimulai pada hari ini, diawali dengan pemutaran perdana mikro-film berjudul,Memori Memberi Kekuatan (Memories Empower)yang menceritakan tentang proses pemulihan diri melalui memori. Selain itu, Kingston secara khusus merancang giftbox edisi terbatas yangmenghubungkan memoridengan panca indera.Giftbox tersebut dilengkapi dengan kartu "Challenge Memori 7 Hari", yang berisi 7 misi sederhana untuk pengguna, yang dapat membantu mereka menghidupkan kembali memori paling berharga dan memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah yang menghangatkan hati.Kingston juga akan melakukan aktivitas promosi bagi pelanggan untuk mengabadikan memori bermakna mereka dan merasakan kekuatan memori melaluiproduk Kingston.

 

Perubahan secara drastis yang terjadi pada tahun 2020 sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari masyarakat. Berkenaan dengan hal tersebut, Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region, Kingston, mengatakan, “Kingston selalu menjadi pemimpin yangmemungkinkan setiap orang untuk mengabadikanmemori mereka melalui solusi produk memori dan penyimpanan kami yang paling andal dan berkualitas tinggi, baik untuk bisnis, kreatifmaupunkegiatan harian.Kami sangat percaya pada kekuatan memori dan dampaknya yang tidak terbatas.Pada saat ini, kami ingin memberikan inspirasi dan kekuatan kepada banyak orang dengan berkomitmen bahwa 'Kingston Is With You.' Kami berusaha untuk menyertai semua pelanggan kami dalammerayakan momen berharga dan mendampingi mereka menghadapimasa-masa sulit.Kami juga ingin mengungkapkan kekaguman dan rasa hormat kami yang terdalam, dan memberi penghormatan kepada mereka yang menunjukkan keberaniandan kekuatan selama masa penuh ujian ini. "

 

Mikro-film Baru Membawa Memori Dari Masa Lalu ke Masa Depan

Kingston percaya bahwa video adalah salah satu cara terbaik untuk menceritakan sebuah kisah.Serial mikro-film Trilogy A Memory to Remember yang sudah dirilis sebelumnya berfokus pada pentingnya memori masa lalu dan telah menyentuh hati jutaan orang.Tahun ini, seiring dengan tema "Kingston Is With You," Kingston kembali berkolaborasi denganSutradara iklan ternama, Lo Ging-zim untuk mengarahkanmikro-film Kingston untuk keempat kalinya.Lo Ging-zim juga menyutradarai tiga mikro-film Kingston sebelumnya.

 

Jika serial mikro-film Trilogy A Memory to Remember berfokus pada kisah masa lalu yang tak terlupakan, Memori Memberi Kekuatan (Memories Empower)melewati batasan ruang dan waktu masa kini dan masa depan.Cerita yang menggambarkan pertemuan seorang gadis setelah mengalami perubahan drastis dalam hidup, yang menunjukkan bahwa memori tidak hanya menghubungkan orang dengan masa lalu mereka, tetapi juga memberikan keberanian untuk terus bergerak maju.Kingston mengajak para penonton untuk memulai perjalanan pemulihan diri melalui mikro-film ini.

 

Rasakan KekuatanMemori dengan Kotak Hadiah Edisi Terbatas Kingston

Untuk memperluas kredo Memori Memberi Kekuatan (Memories Empower)lebih jauh, Kingston secara khusus merancang giftbox memori edisi terbatas yang dapat menstimuluspanca indera: penglihatan, sentuhan, rasa, pendengaran dan penciuman.Giftbox terdiri darikartu yang berisi tantangan selama 7 hari terkait memori dan masker wajah Kingston x CSD gratis. Giftbox ini diharapkan dapat mendorong kita untuk mengingat kembali momen-momen kecil namun berharga dan menemukan kembali kebahagiaan dari hal-hal kecil dalam hidup.

 

Mulai 14-18 Mei, Kingston akan mengajak penggunanya untuk berpartisipasi dalam “Challenge Memori 7 Hari”.Peserta yang dipilih akan diumumkan di laman Facebook Kingstonpada tanggal 20 Mei. Mereka yang berbagi tantangan secara online akan memiliki kesempatan untuk memenangkan iPhone 12 dan hadiah menarik lainnya.Silakan kunjungi Facebook Kingston untuk informasi lebih lanjut.

 

Baca lebih lengkap mengenai kampanye “Kingston Is With You”: http://kings.tn/PR_KingstonIsWithYou

Tonton mikro-film Memori Memberi Kekuatan: https://youtu.be/rGFL8Nk-kiE

 

Selain itu, Kingston juga akan mengadakan promosi tengah tahun besar-besaran dimana pelanggan bisa memenangkan undian iPhone 12 Pro, sepeda lipat dan hadiah lainnya senilai total jutaan rupiah dengan membeli produk Kingston. Selain itu juga tersedia masker Kingston x CSD gratis untuk setiap pembelian RAM Kingston HyperX 8GB ke atas dan SSD 240GB keatas.

 

Ikuti undian dan promonya sekarang: https://kingston-event.com/indonesia/midyearpromo

 

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com

Temukan Kingston di:
Facebook: https://www.facebook.com/kingstonindonesia/
YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.


Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022