Kami melihat Anda sedang mengunjungi situs Inggris. Apakah Anda ingin mengunjungi situs utama kami?

2 teknisi di kantor memeriksa motherboard dengan kaca pembesar pada monitor dengan memori Kingston terpasang

Bagaimana Kingston memperkuat dunia hibrida pertemuan langsung dan virtual dari WolfVision

Gambaran Umum

pandangan udara pabrik WolfVision

WolfVision merupakan pengembang dan produsen global terkemuka untuk sistem dan solusi presentasi, kolaborasi, dan berbagi pengetahuan yang telah memenangkan penghargaan. Kamera dokumen Visualizer dan Sistem Cynap dari WolfVision digunakan di seluruh dunia, oleh universitas dan lembaga pendidikan lain, dalam ruang pertemuan perusahaan selama presentasi, rapat, konferensi web, sesi pelatihan, demonstrasi, serta di ruangan pengadilan untuk melihat dan mengelola bukti pengadilan.

Sejak pandemi Covid-19, perusahaan ini telah melihat perubahan dramatis menuju cara kerja dan pembelajaran hibrida, dengan peningkatan besar permintaan akan Visualizer dan Cynap, yang membantu organisasi memastikan komunikasi visualnya selalu berjalan dengan maksimal, baik yang dilakukan langsung, secara jarak jauh (juga disebut virtual), ataupun kombinasi keduanya.

Tantangan

WolfVision mencari mitra teknologi yang andal dengan pengetahuan dan kemampuan teknis produk, dikombinasikan dengan keandalan pasokan. Ini berarti, WolfVision tidak hanya mencari pemasok, tetapi juga mitra bisnis untuk dapat bersama-sama membangun hubungan jangka panjang yang berlandaskan kepercayaan dan keahlian.

Solusinya

Kami telah menawarkan evaluasi teknis lengkap berdasarkan perangkat keras terkini yang dimiliki oleh WolfVision dengan menggunakan layanan Minta Bantuan Pakar kami yang gratis. Selanjutnya, kami mengirim bukti konsep SSD, memori, dan kartu flash Industrial agar produk-produk tersebut dapat diuji oleh WolfVision dalam berbagai produk khususnya di bidang berbagi pengetahuan. Solusi penyimpanan tertanam kami kompatibel dengan semua produk Visualizer dan Cynap milik WolfVision sehingga kini solusi kami sudah menjadi komponen internal pada produk tersebut dan berfungsi dengan baik.

WolfVision memilih Kingston berdasarkan kemampuan teknis, mutu produk, konsistensi, keandalan, dan juga keunggulan personalisasi kontak, saran, dan layanan. Selain itu, dengan kemampuan dalam memberikan tingkat fleksibilitas yang tinggi, kami dapat memastikan adanya kesinambungan pasokan produk SSD Industrial dan DRAM Design-In bagi sistem WolfVision.

Kesimpulan

Kami senang WolfVision menganggap Kingston sebagai mitra tepercaya dan menikmati kelebihan kami seperti dukungan teknis kami, formula produk yang terkontrol, firmware yang terkontrol, serta notifikasi perubahan produk (PCN). WolfVision sangat mementingkan nilai pada hubungan kerja yang kuat dan terjalin di antara kedua perusahaan - keduanya berupaya menjadi yang terbaik dan memberikan solusi berkinerja tinggi kepada pelanggannya masing-masing, untuk hari ini dan di masa mendatang.

  Tonton video

#KingstonIsWithYou

tampilan atas laptop di atas meja gelap dengan ilustrasi garis papan sirkuit

Minta Bantuan Pakar

Memahami persyaratan sistem dan proyek Anda sangat penting untuk mencari solusi yang tepat. Biarkan pakar Kingston memandu Anda.

Minta Bantuan Pakar

Video terkait

Artikel terkait