For information about how COVID-19 has affected our business operations, click here.

Kingston Rilis Seri Kartu Memori 'Canvas' dan Reader 'MobileLite Plus' Baru

  • Canvas Plus: Kecepatan Lebih Tinggi (UHS-II), Kapasitas Besar
  • Reader MobileLite Plus Baru Mendukung Kecepatan Performa Tinggi

Jakarta – 8 Juni 2020 - Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan pembaruan dari kartu Flash seri 'Canvas' ke Canvas Plus. Varian SD dan microSD baru ini mencakup kartu UHS-II pertama Kingston. Untuk mengimbangi Canvas Plus, reader MobileLite Plus UHS-II yang baru telah didesain untuk mendukung kecepatan membaca yang sangat cepat. Canvas Plus mewakili generasi baru kartu SD dan microSD dengan performa yang ditingkatkan untuk penggunaan pada kamera DSLR, produksi video 4K/8K, perangkat Android ™, kamera aksi dan drone.

Canvas Plus menawarkan tiga variasi berbeda untuk kartu SD dan microSD: Select Plus, Go! Plus, dan React Plus. Canvas Select Plus, yang mulai tersedia di periode Q4 tahun 2019, bergabung dengan Canvas Go! Plus dan Canvas React Plus. Mereka tidak hanya mendukung kamera canggih terbaru yang mampu menangkap video 4K dan 8K, React Plus dan MobileLite Plus juga kompatibel dengan UHS-I dan standarisasi kartu SD konvensional. Reader MobileLite Plus dapat diaplikasikan secara terpisah atau sekaligus dengan kartu React Plus untuk memastikan hasil kecepatan yang optimal.

Seri kartu Canvas Plus terdiri dari:

Canvas Select Plus:

  • Dirancang untuk penggunaan kamera Full HD dan 4K DSLR (SD) secara rekreasional atau amatir, dan perangkat seluler Android (microSD).
  • Kelas 10 UHS-I berkecepatan1 hingga 100MB/detik.
  • MicroSD mendukung kelas performa aplikasi A1 untuk mempercepat alur kerja pada gawai tablet dan smartphone.
  • SD dan microSD berkapasitas 2 hingga 512GB.

Canvas Go! Plus:

  • Ideal untuk merekam video dengan kualitas 4K UHD dan fotografi burst mode menggunakan kamers DSLR (SD) atau video 4K menggunakan action camera dan drone (microSD).
  • MicroSD mendukung kelas performa aplikasi A2 untuk mempercepat alur kerja pada gawai tablet generasi berikutnya dan smartphone.
  • Kelas 10 UHS-I U3 berkecepatan1 hingga 170MB/detik untuk membaca3, 90MB/detik untuk merekam.
  • SD dan microSD berkapasitas 2 hingga 512GB.

Canvas React Plus:

  • Performa UHS-II yang paling tinggi di kelasnya untuk merekam video-video profesional bertaraf 4K/8K  dan foto-foto beresolusi tinggi pada kamera-kamera standar industri.
  • MicroSD USH-II pertama yang mendukung kelas performa aplikasi A1 untuk mempercepat alur kerja pada tablet dan smartphone.
  • Kelas 10 UHS-II U3 berkecepatan1 hingga 300MB/detik, 260MB/detik untuk merekam4 (SD) dan 258MB/detik untuk membaca, 165MB/detik untuk merekam4 (microSD).
  • SD dan microSD berkapasitas 2 hingga 256GB.

MobileLite Plus Readers:

  • Diciptakan untuk meningkatkan efisiensi pada alur kerja dengan UHS-II yang luar biasa dengan kecepatan mentransfer data dan durasi proses yang lebih cepat.
  • USB 3.2 Gen 1 berkecepatan dengan rilisan varian sebelumnya dengan dukungan kompatibilitas untuk kartu UHS-I.
  • Didesain untuk performa optimal dengan kartu microSD dan SD dari Kingston.

"Tujuan kami adalah memberikan pengalaman terbaik agar konsumen dapat berbagi konten yang penting bagi mereka," kata Kingston. "Kartu Canvas memimpin dengan dukungan dari UHS-II dan aplikasi A2 yang tahan lama, memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dan kecepatan lebih tinggi untuk menangkap semua memori kehidupan tanpa khawatir akan keterbatasan ruang atau waktu transfer yang lama."

Kartu Flash Canvas Plus didukung dengan garansi seumur hidup, bantuan teknis gratis, dan kualitas Kingston yang legendaris. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com.

Kartu baru ini akan tersedia secara eksklusif di Toko Resmi Kingston di Tokopedia mulai dari 8 Juni.

 

1 Kecepatan dapat bervariasi karena konfigurasi host dan perangkat.

2 Beberapa kapasitas yang terdaftar pada perangkat penyimpanan Flash digunakan untuk pemformatan dan fungsi-fungsi lain sehingga tidak tersedia untuk penyimpanan data. Dengan demikian, kapasitas aktual yang tersedia untuk penyimpanan data kurang dari apa yang tercantum pada produk. Untuk informasi lebih lanjut, buka Panduan Memori Flash Kingston di kingston.com/flashguide.

3 Dirancang dengan teknologi eksklusif untuk mencapai kecepatan membaca di luar spesifikasi UHS-I 104MB/s, hingga 170MB/s. Performa maksimal membutuhkan MobileLite Plus Reader atau perangkat yang kompatibel.

4 Performa maksimal membutuhkan MobileLite Plus Reader.

About Kingston Technology Company, Inc.

Kingston Digital, Inc. (“KDI”) is the Flash memory affiliate of Kingston Technology Company, Inc., the world’s largest independent manufacturer of memory products. Established in 2008, KDI is headquartered in Fountain Valley, California, USA. For more information, please visit kingston.com

Editor's Note:

For additional information, evaluation units or executive interviews, please contact David Leong, Kingston Technology Company, Inc., 17600 Newhope Street, Fountain Valley, CA USA 92708, 714-438-1817 (Voice). Press images can be found in Kingston’s press room at kingston.com/company/press/

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.

Past Press Release

Press Home | 2019 | 2018

Tetap terhubung! Daftarkan diri ke email kami untuk berita Kingston dan lebih banyak lagi.