For information about how COVID-19 has affected our business operations, click here.

Kingston Technology Memimpin Pengiriman SSD di tahun 2019

Posisi bisnis terus menguat hingga tahun 2020

 

Jakarta – April 21,2020Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan bisnis SSDnya yang terus tumbuh mengikuti tahun 2019 yang penuh kompetisi. Permintaan SSD sepanjang periode Q1 di tahun 2020 tetap tinggi karena pertumbuhan yang berkelanjutan dari sektor klien, perusahaan dan OEM. Sejak 2019, Kingston telah memperluas portofolio SSD-nya dengan tiga SSD klien baru, lima pusat data – dengan spefisik drive - dua di antaranya mencapai status VMware Ready ™ - dan meluncurkan solusi U.2 NVMe PCIe pertamanya.

        Data pangsa pasar untuk tahun 2019 dari Forward Insights dan TRENDFOCUS menunjukkan bahwa Kingston dalam posisi kepemimpinan yang kuat. Forward Insights memberi peringkat pertama untuk Kingston di kategori pengiriman SSD seluruh dunia dengan pangsa pasar 18,3 persen. Menurut Forward Insights, hampir 120 juta SSD dikirimkan pada tahun 2019.

“Permintaan tetap sangat tinggi karena pengiriman keseluruhan meningkat 36 persen dari 2018, ” kata Gregory Wong, presiden dan analis utama, Forward Insights. “Portofolio produk kompetitif milik Kingston dan distribusi yang luas memungkinkannya untuk melampaui pasar dengan dua faktor. ”

TRENDFOCUS menempatkan Kingston sebagai pemasok SSD terbesar ketiga di dunia, dengan pangsa pasar 10,4 persen. Pada 2019, TRENDFOCUS melaporkan bahwa 276 juta SSD dikirimkan di seluruh dunia, naik 36 persen dari tahun ke tahun. Konsumsi NAND tetap tinggi karena pengiriman SSD terus meningkat di kedua unit dan kapasitas rata-rata sepanjang tahun.

“Penetapan harga yang menguntungkan untuk tahun 2019 membantu mendorong permintaan dari sisi klien, sehingga memungkinkan peningkatan tingkat pemasangan SSD dari OEM,” kata Don Jeanette, wakil presiden, TRENDFOCUS. “Untuk kedepannya di tahun 2020, tingkat pemasangan SSD di PC akan tetap kuat, dengan permintaan kuat untuk SSD SATA di berbagai penyebaran pusat data, serta peningkatan berkelanjutan dengan pembangunan Hyperscale untuk PCIe. ” 

“Temuan dari penelitian tahun 2019 dari kedua perusahaan analis ini memvalidasi kehadiran dan posisi Kingston yang berkembang di pasar SSD, ”kata Kingston. “Kami terus memperkuat keberadaan kami di sisi klien dengan penawaran SATA yang kuat serta solusi NVMe berbeda yang dioptimalkan untuk notebook dan desktop. Selain pertumbuhan dalam OEM dan manufaktur mitra, kami juga memberikan beberapa solusi perusahaan baru dengan kinerja yang dapat diprediksi dan keandalan yang lebih tinggi untuk berbagai aplikasi dan lingkungan host. ”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi situs kingston.com.

About Kingston Technology Company, Inc.

Founded in 1987, Kingston Technology Corporation offers a wide range of quality memory products and services designed for increased productivity and overall system performance. Through its ownership of Kingston Technology Company, Inc. and Kingston Digital, Inc., Kingston Technology Corporation is one of the world’s leading manufacturers of memory modules and digital media products.

Editor's Note:

For additional information, evaluation units or executive interviews, please contact David Leong, Kingston Technology Company, Inc., 17600 Newhope Street, Fountain Valley, CA USA 92708, 714-438-1817 (Voice). Press images can be found in Kingston’s press room at kingston.com/company/press/

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.

Past Press Release

Press Home | 2019 | 2018

Tetap terhubung! Daftarkan diri ke email kami untuk berita Kingston dan lebih banyak lagi.