Pembaca Workflow Station Kingston

Workflow Station Kingston Memudahkan Segala Sesuatu bagi Pembuat Konten dan Profesional Video – Kingston Technology

Workflow Station Kingston di atas meja

Para profesional kreatif sudah terbiasa dengan jam kerja panjang dan melelahkan karena tuntutan tenggat waktu proyek yang ada di depan mata. Ruang kerja dan lingkungan bisa jadi hal sensitif karena mereka harus mempertahankan konsentrasi pada detail penting dalam waktu lama. Tidak hanya itu, mereka harus terbiasa fokus dengan proses dan alur kerja proyek yang cepat dan efisien.

Hal ini terutama berlaku untuk proyek pengeditan video yang memerlukan profesional video dan pembuat konten untuk memindahkan serta mentransfer rekaman dan audio dari berbagai sumber, seperti kartu SD dan microSD, SSD eksternal, maupun flash drive USB. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Workflow Station dan Pembaca Kingston dirancang untuk mempercepat alur kerja pembuat konten dan profesional video dengan mentransfer file secara cepat sekaligus dari berbagai sumber melalui beberapa fitur cerdas yang mungkin berguna bagi editor video.

Sistem Alur Kerja Fleksibel

Workflow Station adalah sebuah dock yang berisi empat pembaca yang memanfaatkan koneksi tipe USB-C. Workflow Station dilengkapi dengan satu pembaca miniHub USB yang memiliki satu slot tipe USB-A dan satu slot tipe USB-C dengan kecepatan USB 3.2 Gen 2 untuk standar industri terbaru. Workflow Station dapat memasang tiga pembaca tambahan yang terdiri dari miniHub USB lain, satu pembaca kartu microSD, dan satu pembaca kartu SD lainnya.

Fitur Plug-and-Play yang Dapat Disesuaikan

Pembaca dilengkapi fleksibilitas plug-and-play yang dapat berguna dalam beberapa situasi termasuk menyesuaikan pengaturan Workflow Station Anda sendiri. Misalnya, jika menggunakan kartu SD untuk menyimpan dan mentransfer file, Anda dapat memasang hingga empat pembaca kartu SD ke Workflow Station untuk total delapan slot kartu SD yang dapat Anda gunakan untuk memindahkan file sekaligus. Entah hanya pembaca kartu SD, pembaca microSD, atau campuran pembaca miniHub USB yang dipasang ke Workflow Station, Anda bebas memilih untuk menyesuaikan pengaturan pembaca agar sesuai dengan alur kerja optimal Anda sendiri.

Keserbagunaan Mandiri

Pembaca juga dilengkapi kemampuan on-the-go karena Anda dapat menggunakannya secara mandiri tanpa menghubungkannya ke Workflow Station. Portabilitasnya memungkinkan untuk langsung mentransfer konten dari kamera ke komputer Anda saat bepergian atau keluar di lapangan. Kabel USB-C memudahkan menghubungkan pembaca ke komputer tanpa perlu Workflow Station. Hal ini memungkinkan pembuat konten dan profesional video untuk memindahkan dan mentransfer konten dari SD, kartu microSD, dan flash drive eksternal di mana pun tanpa harus menggunakan Workflow Station setiap saat.

Kecepatan Tinggi untuk Transfer Bersamaan

Workflow Station dan Pembaca hadir dengan kecepatan USB 3.2 Gen 2 dan USB 3.2 Gen 1 untuk transfer yang sangat cepat dan beberapa pemindahan secara bersamaan. Dok menerapkan kecepatan USB 3.2 Gen 2 saat terhubung ke berbagai sumber, sementara miniHub USB menerapkan kecepatan USB 3.2 Gen 1 saat menggunakan kabel USB-C yang disertakan. Pasangkan Workflow Station dan Pembaca dengan kartu memori performa tinggi Kingston serta flash drive USB untuk merasakan kombinasi dinamis antara kecepatan dan efisiensi yang akan mempercepat dan membuat alur kerja Anda lebih mudah dari sebelumnya.

Nikmati Alur Kerja yang Lebih Baik

Workflow Station dan Pembaca menawarkan pengaturan transfer dan pengeditan yang dirancang untuk pembuat konten serta profesional video. Pasang dan kelola sekaligus semua kartu memori, flash drive USB, serta hard drive eksternal Anda dengan efisiensi dan keserbagunaan. Workflow Station dan Pembaca akan menghemat waktu dan mengurangi stres saat mengerjakan proyek yang harus segera diselesaikan.

#KingstonIsWithYou

Video Terkait

  • CES 2021: Hub dan pembaca kartu USB 3.2 Workflow Station

    Tonton gambaran umum sistem hub dan dok kami.

  • Bekerja dari Rumah

    Berikut cara Trisha Hershberger menggunakan Workflow Station dalam produksi videonya.

  • Memulai Video Editing – Rekomendasi Hardware and Software

    Berikut beberapa tips dasar untuk membantu Anda mulai mengedit video di PC atau Mac.

  • Portable 4K Editing Rig

    Berikut adalah beberapa tips untuk membuat atau memilih PC pengeditan video yang kuat dan semi-portabel.

  • Ryzen 7 atau i7? DDR4 atau DDR3?

    Berikut adalah beberapa pertimbangan saat memilih CPU dan motherboard untuk pembuatan PC pengeditan video.

Produk-produk terkait