For information about how COVID-19 has affected our business operations, click here.

PC Small Form Factor dan Peralatan

Kingston menawarkan serangkaian SSD dalam berbagai form faktor dan kapasitas untuk memenuhi kebutuhan bagian yang berukuran kecil pada PC SFF dan peralatan komputer.

PC Small Form Factor (PC SSF) semakin populer dan sesuai untuk berbagai aplikasi seperti sistem teater rumah, papan merek digital, komputasi desktop – dan semua tempat dengan ruang terbatas. Yang biasanya membutuhkan banyak ruang, PC SFF justru dirancang untuk memasang perangkat I/O pada motherboard sebanyak mungkin guna menghemat ruang. SSD yang digunakan dalam PC dan peralatan SFF berfungsi untuk meningkatkan performa sekaligus keandalan sistem dibandingkan hard drive mekanis biasanya.

Sistem Tersemat (Dirancang Khusus)

Kingston menawarkan SSD SATA untuk perangkat tersemat small form faktor dalam berbagai kapasitas dan model, termasuk faktor bentuk seperti M.2 2242, M.2 2280, dan mSATA. Kingston juga menempatkan SSD NVMe PCIe di form factor M.2 2280.

Desain Sistem Tersemat lebih simpel dan lebih kuat dari sebelumnya, serta sering bertempat di lokasi yang jauh dan sulit dijangkau. Keandalan dan ketahanan menjadi pertimbangan utama untuk desain. Dengan menggunakan penyimpanan Flash yang tidak mudah menguap sebagai pengganti penyimpanan spinning magnetic, solid-state drive Kingston akan memastikan bahwa data sistem dapat diandalkan dan tersedia setiap saat.

Video Terkait

  • SMART prevents data from being written to bad blocks

    Kingston uses SMART in our SSD Manager to help you monitor the life of your SSD.

  • TBW and how to calculate

    How to measure endurance in Total Bytes Written in SSDs

Minta Bantuan Pakar

Saat memilih SSD untuk proyeksi pusat data, Anda memerlukan pemahaman tentang beban kerja yang akan Anda gunakan.

Izinkan pakar Kingston untuk memandu Anda

Tetap terhubung! Daftarkan diri ke email kami untuk berita Kingston dan lebih banyak lagi.