We've updated our Privacy Policy with new contact details for privacy matters. Please review our updated Privacy Policy.

Gambar garis awan dengan tulisan SDS di atas ilustrasi jejak dan chip papan sirkuit

SSD Kingston adalah pilihan perangkat keras terbaik untuk solusi Software Defined Storage (SDS)

Evolusi Penyimpanan Data

Model 3D abstrak bumi pada malam hari dengan cahaya yang dilihat dari angkasa, sinar vertikal, dan simbologi jejak papan sirkuit

Bisnis di seluruh dunia dengan cepat mengalami transformasi digital yang mencakup setiap aspek organisasi mereka, terutama pada pusat data. Proses tersebut telah mendorong para pemimpin TI untuk memigrasi aplikasi dan data ke cloud serta perangkat lunak yang menentukan infrastruktur lokal mereka sendiri.

Apa itu SDS?

Software-defined storage (SDS) secara umum dijelaskan sebagai penyimpanan data di mana pemrograman yang mengontrol tugas terkait penyimpanan dipisahkan dari perangkat keras penyimpanan fisik. Bagian dari tren menyeluruh yang mencakup software-defined networking (SDN) dan pusat data yang ditentukan perangkat lunak.

Perkembangan data mendorong permintaan

Banyak pusat data saat ini menangani data per peta bita setiap hari, implementasi penyimpanan yang lama berusaha keras untuk memenuhi permintaan kapasitas yang kian melonjak.

Infografis kami akan memberi Anda wawasan tentang cara SSD (Solid state Drive) mempercepat performa dan keandalan dalam lingkungan SDS.

Minta Bantuan Pakar SSD Server

Kingston memberikan pendapat saran dan independen seputar manfaat yang akan diberikan oleh SSD Kelas Bisnis kepada lingkungan penyimpanan khusus Anda, serta SSD yang paling sesuai untuk beban kerja yang memerlukan keseimbangan performa IOPS baca/tulis acak yang tinggi.

Minta Bantuan Pakar
Minta Bantuan Pakar SSD Server

Pelajari lebih lanjut tentang jajaran solusi penyimpanan Enterprise Kingston

For information about how COVID-19 has affected our business operations, click here.

Tetap terhubung! Daftarkan diri ke email kami untuk berita Kingston dan lebih banyak lagi.