Kingston Meluncurkan USB Drive Edisi Terbatas 2021 Berbentuk Miniatur Sapi di Indonesia

Jakarta, 14 Januari 2021 – Seiring dengan perayaan tahun baru, Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk penyimpanan memori dan solusi teknologi, pada hari ini mengumumkan peluncuran USB Flash Drive edisi terbatas 2021 berbentuk miniatur sapi di Indonesia. USB yang merupakan salah satu dari 12 desain seri USB mini edisi tahun baru ini menampilkan miniatur sapi yang menggemaskan dengan kemasan botol susu yang unik untuk dijadikan koleksi. Desain fungsional dan penampilan yang menarik ini menjadikan kehidupan keseharian Anda lebih seru. Selain itu, produk ini dibuat untuk menyertai Anda dalam mendokumentasikan momen penting dan kegembiraan di tahun 2021 bersama kami.

 


Selama lebih dari satu dekade, Kingston meluncurkan USB drive dengan rancangan khusus yang terinspirasi dari maskot hewan di setiap awal tahun. USB drive berbentuk miniatur sapi tahun ini menampilkan desain lucu berbentuk bulat yang melambangkan kegembiraan, kesempurnaan, dan kemakmuran. Saat mengadaptasi sosok sapi, Kingston menyertakan beberapa penyesuaian menarik untuk menunjukkan aspek kreativitas dan keterampilan, termasuk dalam menerapkan pola halus, detail metalik dan tekstur dengan sentuhan yang matte. Desain cincin pada gantungan kunci ditujukan selain untuk merepresentasikan portabilitas juga berfungsi sebagai simbol keberuntungan untuk tahun baru yang akan datang. USB drive serbaguna ini dilengkapi dengan kapasitas 64GB dan kinerja USB 3.2 Gen 1, dan casing berupa karet pelindung yang dapat meningkatkan daya tahan. Untuk sentuhan akhir, USB ini tersedia dalam kemasan berbentuk botol susu untuk tampilan yang menyegarkan, dan menjadikannya sempurna sebagai hadiah istimewa untuk teman dan keluarga.

 

“Kingston berkomitmen untuk senantiasa mengingat dan menghadirkan produk yang kreatif dengan desain inovatif yang dapat membantu pelanggan kami dalam mendokumentasikan momen penting dalam kehidupan mereka. Untuk itu, kami membuat rangkaian USB edisi terbatas untuk tiap musim perayaan,” ungkap Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region, Kingston. Lebih lanjut dia menambahkan, “USB drive berbentuk miniatur sapi hadir sebagai koleksi kedua dari seri tahun baru, yang merepresentasikan kegembiraan dan sebagai antisipasi kami dalam menyambut tahun baru. Selain itu, melalui produk ini, kami ingin menyampaikan bahwa Kingston selalu menyertai Anda di tahun 2021.”



USB drive berbentuk miniatur sapi edisi terbatas Kingston tersedia di jaringan gerai ritel dan toko resmi Kingston di Tokopedia dan Shopee mulai 14 Januari 2021, dengan MSRP seharga Rp390.000 dan promosi lucky draw hadiah jutaan rupiah untuk pembelian produk Kingston mencakup USB Drive ini (Promosi berlaku hingga 4 Maret 2021). Selain itu, USB Drive ini juga memiliki masa garansi 5 tahun, dan didukung layanan teknis gratis, serta keandalan Kingston yang legendaris.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kingston.com.

 

USB drive berbentuk miniatur sapi Kingston edisi terbatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :

Kapasitas1: 64GB

Kecepatan2: USB3.2 Gen 1 speeds

Dimensi: 43.16 x 28.96 x 27.1 (mm)  

Masa garansi/layanan: masa garansi 5 tahun, layanan teknis gratis

Kompatibel dengan Windows® 10, 8.1, 8, 7 (SP1), Mac OS (v.10.10.x +), Linux (v. 2.6.x +), Chrome OS™

 

1 Beberapa kapasitas yang terdaftar pada perangkat penyimpanan Flash digunakan untuk pemformatan dan fungsi lainnya  sehingga tidak tersedia untuk penyimpanan data. Dengan demikian, kapasitas sebenarnya yang tersedia untuk penyimpanan data kurang dari yang tercantum pada produk. Untuk informasi lebih lanjut, buka panduan memori Flash Kingston di kingston.com/flashguide.

2 Performa USB 3.2 Gen 1 memerlukan perangkat host dengan port USB 3.2 / 3.1 / 3.0.

About Kingston Technology Company, Inc.

Kingston Digital, Inc. (“KDI”) is the Flash memory affiliate of Kingston Technology Company, Inc., the world’s largest independent manufacturer of memory products. Established in 2008, KDI is headquartered in Fountain Valley, California, USA. For more information, please visit kingston.com

Editor's Note:

For additional information, evaluation units or executive interviews, please contact David Leong, Kingston Technology Company, Inc., 17600 Newhope Street, Fountain Valley, CA USA 92708, 714-438-1817 (Voice). Press images can be found in Kingston’s press room at kingston.com/company/press/

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.

Past Press Release

Press Home | 2020 | 2019