Kami melihat Anda sedang mengunjungi situs Inggris. Apakah Anda ingin mengunjungi situs utama kami?

Maksimalkan Potensi Overclocking Ekstrem Dengan Rangkaian Kingston FURY Renegade DDR5



Kingston FURY, divisi gaming dari Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuranmemori Kingston FURY™ Renegade DDR5 dan memori Kingston FURY Renegade DDR5 RGB. Rangkaian seri Kingston FURY Renegade DDR5 dirancang untuk memaksimalkan kinerja sistem pengguna.

Rangkaian seriKingston FURY Renegade DDR5 mendorong kinerja platform DDR5 generasi terbaru secara ekstrem dengan memori ultra cepat hingga 6400MT/dtk1 dan pengaturan waktu CL32 yang cepat. Jajaran seri ini dipastikan mampu memberikan pengalaman overclock terbaik karena memiliki komponen premium yang dirakit langsung oleh para ahli serta diuji secara ketat untuk kompatibilitas di seluruh motherboard terkemuka di industri2. Tidak hanya itu, seri ini juga telah didukung pengujian pabrik 100% dengan kecepatan tinggi, dan bersertifikat Intel® XMP 3.0, sehingga para pengguna dapat menikmati pengalaman overclock terbaik.

Dilengkapi heat spreader aluminium berwarna hitam dan silver dengan desain terbaru yang ramping ditambah lampu LED dinamis, seri Kingston FURY Renegade DDR5 siap melengkapi PC rakitan dengan tampilan terbaru untuk para pengguna. Untuk memberikan pengalaman bermain yang sempurna, pengguna dapat menggunakan Kingston FURY CTRL™3 untuk memilih 16 efek pencahayaan RGB yang smooth dan dapat disesuaikan melalui Teknologi Kingston FURY Infrared Sync™ yang telah dipatenkan.

Sederet kelebihan tersebut membuat Kingston FURY Renegade DDR5 dan Kingston FURY Renegade DDR5 RGB menjadi pilihan ideal para gamer, penggemar PC, pembuat konten, dan overclocker ekstrem.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan 2 aspek  terbaik melalui produk ini, yakin kinerja ekstrem dan kualitas terbaik yang dapat memberikan ketenangan bagi pengguna,” kata Kingston. Kehadiran rangkaian seri Kingston FURY Renegade DDR5, memungkinkan penggunamengendalikan dan memaksimalkan kinerja sistem mereka”.

Kingston FURY Renegade DDR5 dan Kingston FURY Renegade DDR5 RGB tersedia dalam modul tunggal 16GB dan 32GB terdiri dari dua kit, dengan kecepatan hingga 6400MT/dtk dan latensi rendah CL32.Didukung oleh garansi seumur hidup terbatas dan keandalan Kingston yang legendaris.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kingston.com.

 

Fitur dan Spesifikasi Kingston FURY Renegade DDR5:

  • Dirancang untuk memaksimalkan kinerja: Dengan kecepatan hingga 6400MT/dkt1 dan pengaturan waktu CL32 yang cepat, Kingston FURY Renegade DDR5 menampilkan komponen premium yang dirakit langsung oleh para ahli, diuji secara ketat untuk kompatibilitas di seluruh motherboard terkemuka di industri, dan didukung pengujian pabrik 100%dengan kecepatan tinggi untuk memberikan pengalaman overclock yang mudah.
  • Maksimalkan Potensi Overclocking Ekstrem: DDR5 mengantarkan era baru teknologi memori untuk menjadikan overclocking ekstrem sebagai opsi yang lebih stabil dibandingkan generasi sebelumnya.On-die ECC menghadirkan komponen DRAM yang lebih andal, on-board PMIC menyeimbangkan daya kapan dan di mana dibutuhkan, dan dua subchannel 32-bit independen memberikan peningkatan dramatis dalam efisiensi data untuk prosesor multi-core.
  • Bersertifikat Intel® XMP 3.0: Teknologi Intel Extreme Memory Profile membuat overclocking menjadi mudah dengan pengaturan waktu, kecepatan, dan voltase yang telah dioptimalkan sebelumnya untuk kinerja overclocking.Kingston FURY Renegade DDR5 memiliki fitur PMIC yang dapat diprogram untuk XMP 3.0, mendukung hingga dua profil yang dapat disesuaikan untuk mengoptimalkan pengaturan waktu, kecepatan, dan voltase unik yang disimpan langsung ke DIMM.
  • Telah diuji oleh produsen motherboard terkemuka di dunia2: Diuji dan dipercaya oleh motherboard terkemuka dunia sehingga  para pengguna dapat merakit PC dengan penuh percaya diri.
  • Desain aluminium heat spreader yang agresif: Heat spreader aluminium hitam dan silver terbaru dan PCB hitam yang serasi membuat rig pengguna tetap berfungsi — dan tampak— keren untuk melengkapi  PC rakitan dengan tampilan terbaru.
  • Kapasitas:
  • Tunggal – 16GB
  • 2 Kit – 32GB
  • Frekuensi: 6000MT/dtk, 6400MT/dtk
  • Latensi:CL32
  • Voltase: 1,35V, 1,4V
  • Suhu operasi: 0°C-85°C
  • Dimensi: 133,35 mm x 39,2 mm x 7,65 mm

 

Fitur dan Spesifikasi Kingston FURY Renegade DDR5 RGB:

  • Efek pencahayaan RGB dinamis yang dapat disesuaikan3: Menghidupkan sistem dengan 16 efek pencahayaan RGB menggunakan Kingston FURY CTRL atau perangkat lunak RGB pabrikan motherboard dengan heat spreader aluminium hitam dan silverterbaru dan PCB hitam yang serasi.
  • Kingston FURY Infrared Sync Technology™ yang dipatenkan:Pastikan efek pencahayaan RGB berfungsi sempurna dengan Teknologi Kingston FURY Infrared Sync™yang telah dipatenkan.
  • Dirancang untuk memaksimalkan kinerja: Dengan kecepatan hingga 6400MT/dkt1 dan pengaturan waktu CL32 yang cepat, Kingston FURY Renegade DDR5 RGB menampilkan komponen premium yang dirakit langsung oleh para ahli, diuji secara ketat untuk kompatibilitas di seluruh motherboard terkemuka di industri, dan didukung pengujian pabrik  100% dengan kecepatan tinggiuntuk memberikan pengalaman overclock yang mudah.
  • Maksimalkan Potensi Overclocking Ekstrem: DDR5 mengantarkan era baru teknologi memori untuk menjadikan overclocking ekstrem sebagai opsi yang lebih stabil dibandingkan generasi sebelumnya.On-die ECC menghadirkan komponen DRAM yang lebih andal, on-board PMIC menyeimbangkan daya kapan dan di mana dibutuhkan, dan dua subchannel 32-bit independen memberikan peningkatan dramatis dalam efisiensi data untuk prosesor multi-core.
  • Bersertifikat Intel® XMP 3.0: Teknologi Intel Extreme Memory Profile membuat overclocking menjadi mudah dengan pengaturan waktu, kecepatan, dan voltase yang telah dioptimalkan sebelumnya untuk kinerja overclocking.Renegade DDR5 RGB memiliki fitur PMIC yang dapat diprogram untuk XMP 3.0, mendukung hingga dua profil yang dapat disesuaikan untuk mengoptimalkan pengaturan waktu, kecepatan, dan voltase unik yang disimpan langsung ke DIMM.
  • Telah diuji oleh produsen motherboard terkemuka di dunia2:Diuji dan dipercaya oleh motherboard terkemuka dunia sehingga  para pengguna dapat merakit PC dengan penuh percaya diri.
  • Kapasitas:
  • Tunggal – 16GB
  • 2 Kit – 32GB
  • Frekuensi: 6000MT/dtk, 6400MT/dtk
  • Latensi:CL32
  • Voltase: 1,35V, 1,4V
  • Suhu operasi: 0°C-85°C
  • Dimensi: 133,35 mm x 44 mm x 7,66 mm

 

1Pelajari lebih lanjut terkait megatransfer per detik - MT/dtk menunjukkan megatransfer (juta transfer) per detik dan mewakili kecepatan data (kecepatan) efektif memori SDRAM DDR (Double Data Rate) dalam komputasi.Modul memori DDR SDRAM mentransfer data naik turunnya setiap siklus clock (1 Hz).

Contoh: DDR4-3200 (PC4-3200)

Kecepatan Jam: 1600MHz

Kecepatan Data: 3200MT/dtk

Bandwidth: 25,600 MB/s (25.6 GB/s)

2 Terlampir pada Qualified Vendor Lists (QVL) dari produsen motherboard terkemuka di dunia.

3Pencahayaan dapat disesuaikan dengan perangkat lunak Kingston FURY CTRL atau dengan perangkat lunak kontrol RGB motherboard.Dukungan kustomisasi RGB melalui perangkat lunak pihak ketiga dapat bervariasi.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022