Kami melihat Anda sedang mengunjungi situs Inggris. Apakah Anda ingin mengunjungi situs utama kami?

Baru! Kingston FURY Meluncurkan DDR4 RGB Edisi Spesial



Kingston
FURY, divisi gaming dari Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini resmi meluncurkananggota baru dari rangkaian produknya, Kingston FURY™ Beast DDR4 RGB Edisi Spesial.Modul ini berbeda di antara rangkaian Kingston FURY lainnya dengan bawaan penyebar panas unikberwarna putih dan pencahayaan RGB yang menawan.

Kingston FURY™ Beast DDR4 RGB Edisi Spesial meningkatkan baik performa maupun gaya dengan pola pencahayaan RGB yang dapat dikustomisasi maupun secara otomatis. Pengguna dapat menyesuaikan efek pencahayaan RGB dengan mudah melalui perangkat lunak Kingston FURY CTRL™1 dan pertahankan penampilan tersendiri yang diserasikan dengan Teknologi Infrared Sync ™ yang sudah dipatenkan, untuk memberikan efek pencahayaan unik dan selaras.

Baik gaming, pengeditan video maupun kegiatan serupa lainnya, Kingston FURY Beast DDR4 Edisi Spesial mampu memberikan kinerja sistem yang terbaik untuk hasil yang maksimal. Dengan sertifikasi Intel® XMP, pengguna juga bisa melakukan overclocking dengan mudah pada waktu, kecepatan dan voltase yang telah dioptimalkan sebelumnya hanya dengan memilih salah satu dari profil bawaan.Produk ini juga kompatibel dengan AMD Ryzensehingga,mudah diintergrasikan pada sistem berbasis AMD maupun Intel.

"Kingston telah memasuki tahun ke -35, untuk itu, kami dengan senang hati menawarkan edisi spesialdari jajaran Kingston FURY Beast, yang cocok untukpengguna yang ingin memperbarui kinerja dan penampilansistem mereka," kata Kingston.“Dengan kecepatan 3200 dan3600MT/dtk2serta efek RGB menawan menerangi penyebar panasberwarna putih yang unik, Kingston FURY Beast DDR4 RGB Edisi Spesial adalah pilihan yang tepat.

Kingston FURY Beast DDR4 RGB Edisi Spesial tersedia dalam kapasitas modul tunggal sebesar 8GB, 16GB, dan kapasitas kit sebesar 16GB dan 32GB.Kecepatan teruji 100% dan didukung oleh garansi seumur hidup terbatas serta keandalan Kingston yang legendaris.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022