Kami melihat Anda sedang mengunjungi situs Inggris. Apakah Anda ingin mengunjungi situs utama kami?

Kingston Pimpin Pengiriman SSD Pada Tahun 2021



Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan bahwa
TrendForce telah menobatkannya sebagai pemasok SSD nomor satu pada tahun 2021. Menurut TrendForce, Kingston menyumbang 26 persen dari total SSD sebanyak 127 juta unit yang telah dikirimkan pada tahun 2021.

Pengiriman melalui kanal distribusi global tumbuh sebanyak 11%, meski pandemi terus mempengaruhi pasokan komponen yang berkaitan dengan SSD di 2021. Ketika permintaan produksi meningkat, volume pengiriman terdampak oleh terbatasnya pasokan wafer untuk memenuhi pesanan tepat waktu. Menanggapi hal tersebut, Kingston mengadopsi strategi pemasokan yang fleksibel untuk mendapatkan komponen. Hal ini membawa Kingston terus berjalan didepan perusahaan lainnya, terlebih mengingat kondisi pandemi global dan kelangkaan chip di pasaran.  Hasil tersebut memperkuat posisi Kingston sebagai pemimpin dalam produksi SSD, mengingat  peringkat kedua hanya menyumbang 8 persen dari totalchannel market.Sebagai kategori, pemasok pihak ketiga (non-semikonduktor) produsen SSD menyumbang 58% dari total pengiriman pada tahun 2021.

Meningkatnya permintaan untuk SSD game dengan PCIe 4.0 NVMe terus menentukan lanskap pasar yang mendorong produsen modul untuk beralih dari SATA ke PCIe. Trendforce memprediksi dengan menyajikan peningkatan ini akan memperkuat posisi brand dan terus mendorong pengiriman. Pada 2021, Kingston menambahkan dua SSD PCIe 4.0 NVMe M.2 ke dalam portofolionya dengan kehadiran KC3000 dan Kingston FURY Renegade SSD. Drive berperforma tinggi di lini SSD Kingston untuk menjawab kebutuhan pengguna yang menuntut kecepatan dan keandalan dalam permainan intensif maupun beban kerja aplikasi di desktop dan PC laptop. Menurut Trendforce, harga dan kemampuan untuk menyediakan produksi global yang komprehensif dan pelayanan penjualan akan menjadi faktor penting dalam melanjutkan peningkatan pengiriman PCIe SSD di masa mendatang.

“Sebuah kehormatan untuk meraih peringkat teratas ini saat Kingston merayakan ulang tahun ke 35 tahun”, kata Kingston. “Sejak awal, fokus Kingston dan dasar kekuatan penjualan telah bersama pelanggan dan mitra kami di seluruh dunia yang menerapkan konsep 'Kingston Is With You'. Bersama, hubungan sukses ini telah membantu bisnis SSD kami tumbuh pesat dan pendekatan yang sama pada divisi DRAM telah mengantar perusahaan untuk menjadi penyedia modul memori pihak ketiga terbesar untuk 19 tahun berturut-turut.”

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kingston.com.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com

Temukan Kingston di:
Facebook: https://www.facebook.com/kingstonindonesia/
YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.


Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022