현재 영국 사이트를 방문하고 있습니다. 대신 메인 사이트를 방문하시겠습니까?

Kingston HyperX dan MSI Mencatat Rekor Dunia Overclocking DDR4 Baru pada 7200MHz

Jakarta - 27 April 2021 - Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk penyimpanan memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan bahwa HyperX Predator DDR4, memori berperforma tinggi yang merupakan bagian dari divisi gaming berhasil mencatat rekor baru dunia dalam kecepatan memori DDR4 dengan rekor overclocking tercepat sebesar 7200MHz. Sebelumnya rekor dunia tertinggi untuk kategori frekuensi dicapai oleh MSI OC Team di Taiwan dengan menggunakan modul HyperX 4600MHz Predator DDR4 8G (nomor komponen: HX446C19PB3K2/16) pada motherboard MSI MEG Z590 UNIFY-X menggunakan Intel® Core ™ i9- Generasi ke-1111900KF @ 3,50GHz CPU.Pada saat diluncurkan, rekor frekuensi tersebut dipublikasikan padaHWBOT, situs bagi para penggemar PC yang ingin mencari berita, tips, dan informasi tentang overclocking, benchmark, dan kompetisi.Adapun untuk tampilan layar CPU-Z yang valid dapat ditemukan di sini.

 


“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari terobosan sejarahoverclocking DDR4. Tim kami senantiasa fokus pada optimalisasi kecepatan tinggi untuk menghadirkan produk yang lebih cepat bagi pelanggan kami dan mendorong rekor performa yang belum tercapai,” ujar Kingston.

 

HyperX Predator DDR4 yang digunakan untuk mencetak rekor dunia sebesar 7156MHz pada awal tahun ini, menawarkan memori berperforma tinggi disertai dengan desain yang berani dan agresif. Adapun frekuensi yang tersedia dipasar telah diperluas hingga 4800MHzdengan latensi dari CL12 hingga CL19. Modul memori HyperX ditunjang oleh Intel® XMP-ready dansertifikasi yang telah dioptimalkan untuk chipset terbaru Intel serta kompatibel dengan banyak chipset terbaru AMD.

 

Tersedia dalam modul tunggal dengan kapasitas 8GB-32GB dan kit dua, empat, dan delapan dengan kapasitas 16GB –256GB. Memori HyperX Predator DDR4 telahmemenuhi proses uji 100% di pabrik dengan kecepatan tinggi serta didukung oleh garansi seumur hidup, dukungan teknis gratis dan keandalan legendaris.Untuk informasi lebih lanjut tentang HyperX DDR4 dan ketersediaan produk secara global, silakan kunjungi halaman web Memori HyperX.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022