Kingston FURY Menambahkan Sertifikasi AMD EXPO DDR5 pada Jajaran Produknya



Kingston FURY, divisi gaming dari Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran memori Kingston FURY Beast DDR5 AM5 dan Kingston FURY Beast DDR5 AM5 RGB, sebagai tambahan terbaru dari modul DDR5 bersertifikat AMD EXPO™ untukjajaran produknya.

Bertujuan untuk memberikan opsi terbaru kepada para gamer dan penggemar gaming, memori gaming baru Kingston dioptimalkan untuk platform AM5 terbaru dariAMD.Kini dengan AMD EXtended Profile untuk Overclocking, memori Kingston FURY Beast DDR5 AM5 menawarkan solusi overclock yang mudah dengan dua profil bawaan, ditambah satu profil yang dapat disesuaikan pengguna sehingga, memungkinkan pengguna untuk mencapai kecepatan agresif hingga 6.000MT/dtk1 tanpa penyetelan tambahan.

Diakui oleh produsen motherboard terkemuka di dunia, jajaran memori Kingston FURY Beast menampilkan desainlow-profile heat spreader yang garangdenganone-die ECC (ODECC) untuk meningkatkan stabilitas saat menempuh kecepatan ekstrem, dan on-modulePower Management Integrated Circuits (PMIC) untuk distribusi daya yang lebih baik. Apapun kegiatan yang dilakukan dari bermain game dengan pengaturan ekstrem, streaming langsung pada 4K+, hinggamembuat animasi dan rendering 3D yang lebih besar, memori Kingston FURY Beast DDR5 merupakan solusi yang dibutuhkanuntuk meningkatkan kinerja yang juga penuh gaya.

“Sebagai pemasok modul DRAM no.1 di dunia, Kingston selalu berusaha untuk menghadirkan teknologi terdepan di industri dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.Dengan kehadiran Kingston FURY Beast DDR5 AM5, pengguna dapat memaksimalkan kinerja sekaligus menjaga stabilitas karena modul dan kit produk ini telah dirancang khusus sesuai kebutuhan sistem AMD AM5 mereka” ungkap Kingston.

Lini Kingston FURY Beast menyediakan dua opsi profil overclocking, menampilkan teknologi Intel® XMP dan AMD EXPO.Kingston FURY Beast DDR5 dan Kingston FURY Beast DDR5 RGB bersertifikat AMD EXPO kini tersedia dalam modul tunggal 16GB dan 2 kit 32GB, dilengkapi stiker AMD EXPO berwarna oranye pada kemasan luar agar mudah diidentifikasi oleh pelanggan.Seluruh produk memori Kingston FURY didukung oleh garansi seumur hidup terbatas dan keandalan Kingston yang legendaris.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com.

1Pelajari lebih lanjut terkait megatransfers per detik - MT/dtk menunjukan megatransfers (juta transfer) per detik dan mewakili kecepatan data efektif memori SDRAM DDR (Double Data Rate) dalam komputasi. Modul memori DDR SDRAM mentransfer data naik turunnya setiap siklus waktu (1 Hz).
Cth: DDR4-3200 (PC4-3200)
Kecepatan jam: 1600MHz
Kecepatan Data: 3200MT/dtk
Bandwidth: 25,600 MB/s (25.6 GB/dtk)

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022