Instal memori yang lebih besar di laptop atau PC desktop Anda untuk mendapatkan pengalaman konferensi video yang lebih sempurna

Orang sedang bekerja dengan laptop

Saat ini, peningkatan yang pesat pada penggunaan konferensi video telah mendorong penggunaan lebih banyak bandwidth untuk pusat ISP dan data. Mudah sekali bagi kita mengabaikan peran penting PC dan laptop dalam mempertahankan kualitas yang tinggi dari panggilan video. Hal yang sering kali kurang diperhatikan adalah perangkat Anda. Memori adalah komponen integral dari sistem yang ikut membantu menentukan kualitas panggilan video Anda, serta mendukung kemampuan menjalankan banyak tugas dengan slide, juga berbagi layar dan media ketika presentasi, yang merupakan hal yang penting saat bekerja dari rumah..

Video conferencing tools have differing approaches when it comes to how they use valuable system resources, whether through Microsoft Teams*, which adapts and scales its usage of memory based on configuration and open tasks, or others with a more static, but still resource pulling approach. Installation of additional memory can keep things smooth, consistent & performing how it should Alat konferensi video memiliki pendekatan yang berbeda dalam hal penggunaan sumber daya yang bernilai, baik melalui Microsoft Teams*, yang mengadaptasi dan menyesuaikan penggunaan memori berdasarkan konfigurasi dan tugas terbuka, maupun yang lainnya dengan pendekatan yang lebih statis tetapi masih menarik sumber daya. Instalasi memori tambahan dapat membantu menjaga kelancaran, konsistensi, dan performa agar berjalan sesuai yang diharapkan

Melampaui persyaratan minimal sistem

Pria dengan laptop

Lampaui persyaratan minimal sistem yang ditetapkan alat-alat ini, karena jumlah memori yang digunakan aplikasi penting lainnya meningkat dengan cepat, menghabiskan jumlah memori sistem yang tersedia.

Dimulai dari beberapa penggunaan harian seperti klien email, Web Browsers seperti Chrome, Firefox, Edge & Internet Explorer, dan juga Microsoft Office, semuanya menggunakan jumlah memori yang cukup besar. Selain itu adalah fakta bahwa OS memerlukan memori dalam jumlah tertentu agar dapat berjalan dengan lancar.

Anda dapat menghentikan aplikasi untuk mengosongkan sumber daya memori, tetapi ada beberapa aplikasi yang tidak bisa, atau tidak boleh ditutup, seperti anti virus/firewall Anda, VPN klien, & keamanan email. .

Semua aplikasi ini dapat dibagi ke dalam beberapa monitor, tetapi hal ini tidak umum dilakukan di tempat kerja dan tiap monitor tentu memerlukan memori dalam jumlah besar. Jika tidak ada memori grafis pada kartu grafis khusus, sistem yang menampilkan video internal akan menggunakan memori sistem. Jumlah monitor yang banyak juga akan meningkatkan jumlah memori yang diperlukan untuk menunjang hal ini.

Pada akhirnya, saat Anda memerintahkan perangkat untuk menjalankan banyak tugas, bahkan tugas yang tampaknya berlatar belakang kecil, kelebihan beban dan penurunan kecepatan dapat dan akan terjadi, terutama jika memori memiliki spesifikasi yang rendah.

Sebagai akibatnya, kualitas panggilan video Anda akan menurun bersama dengan penurunan kelincahan beban kerja perangkat Anda.

Kesimpulan: mutakhirkan memori Anda sekarang juga untuk performa terbaik hari ini dan seterusnya

Kita tidak dapat memungkiri bahwa di masa depan aplikasi-aplikasi ini akan dikembangkan lebih jauh sehingga lebih kaya akan fitur. Aplikasi ini akan menuntut sistem Anda untuk bekerja lebih kuat dengan upaya kecil. Bekali diri Anda dengan performa dan keandalan yang Anda butuhkan. Jadilah pelopor dengan memutakhirkan perangkat Anda dengan memori terbaru yang kompatibel dari Kingston..

Untuk mencari tahu lebih banyak tentang Memori Kingston klik di sini

USB Drive Icon

Minta Bantuan Pakar

Kingston dapat memberi Anda opini dan saran independen tentang memori yang tepat untuk perangkat dan kebutuhan bisnis Anda.

Minta Bantuan Pakar Memori