Mengapa memilih Kingston? Ahli-teknis, reliabilitas, pengalaman, kualitas, dan merek yang tepercaya selama lebih dari tiga dekade merupakan beberapa alasan tepat untuk pelanggan memilih Kingston Technology

Sejak 1987, Kingston telah dikenal atas ketersediaan produk memori yang berkualitas tinggi. Kami menyadari kepentingan peran memori dalam produktivitas komputasi dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk menjamin produk memori yang dapat diandalkan.

  • Kualitas Superior: Kingston® memenuhi syarat semua komponen dan uji untuk semua modul dalam semua tahap produksi.
  • Kompatibilitas Terjamin: Kingston mengkustomisasi memorinya dan menjamin kompatibilitas 100-persen.
  • Kemudahan: Kingston menyediakan beragam solusi memori yang lengkap dengan harga yang kompetitif untuk ribuan sistem.
  • Stabilitas: Didirikan pada tahun 1987, Kingston telah berkembang menjadi produsen modul memori independen terbesar di industri.
  • Keandalan: Komitmennya dalam menggunakan komponen berkualitas tinggi dan pengujian 100-persen membuat memori Kingston menjadi yang paling diandalkan di pasaran.
  • Keahlian: Kingston terlibat dalam proses DRAM, mulai dari memotong wafer, mengemas sirkuit yang terintegrasi hingga memasang modul untuk pengujian produk yang selesai.
  • Garansi: Kingston menawarkan garansi seumur hidup untuk semua modul memori dan garansi multi-tahunan untuk kartu Flash, drive SSD, dan Flash drive USB kami. Kunjungi halaman pernyataan garansi Kingston untuk informasi lebih lanjut.

Perusahaan Kingston Technology

Kingston telah berkembang menjadi produsen independen terbesar untuk produk peningkatan memori. Didirikan pada tahun 1987 oleh John Tu dan David Sun, Kingston telah berkembang dari menawarkan modul memori single in-line, ke sebuah perusahaan internasional dengan lebih dari 2.000 produk yang mendukung lebih dari 20.000 sistem serta penjualan yang melebihi $7 miliar pada tahun 2015.

Keandalan adalah dasar dari strategi produk Kingston serta berkontribusi dalam kepercayaan yang tinggi antara Kingston dan pelanggannya. Kingston berdedikasi untuk melampaui standar industri dalam detail, kualitas produk, dan keandalan produk.

Keandalan dan Pengalaman Kingston

Langkah penting dalam memastikan keandalan memori adalah untuk memeriksa komponen memori secara teliti dan menjamin menggunakan komponen berkualitas tinggi. Kingston adalah salah satu dari sedikit produsen memori yang membutuhkan kualifikasi untuk komponen dan modul pengujian pada semua tahap produksi.

Kingston juga telah mengembangkan salah satu proses pengujian yang paling ketat dan tepercaya di industri memori. Kingston membuat investasi berkelanjutan di fasilitas produksi berkelas-dunia yang dioperasikan di seluruh dunia.

Organisasi Standar Internasional, ISO 9001

Program ISO adalah standar internasional untuk keseluruhan kualitas proses bisnis. ISO 9001 memandu perusahaan untuk membuat fondasi dalam melakukan prosedur bisnis agar memastikan perusahaan melakukan pembuatan dengan kualitas setinggi mungkin. Rangka kerja meliputi seluruh rentang pengiriman produk atau layanan: pembelian bahan baku atau komponen, peninjauan kontrak, inspeksi kontrol kualitas produk, desain, pengembangan, penanganan, pengiriman, pelatihan karyawan, dan layanan serta dukungan pelanggan. Tujuannya adalah untuk membuat standar atas keseluruhan kualitas proses bisnis.

Kingston telah mengembangkan sistem kualitas yang memenuhi persyaratan yang dijelaskan oleh standar ISO 9001 dan bersertifikat pada tahun 1994 setelah audit pertama. Menurut penilai ISO, hanya 30 persen dari perusahaan yang mendaftar untuk sertifikasi lulus pada percobaan pertama. Kingston telah mempertahankan sertifikasinya dengan lulus proses audit yang dijalankan setiap enam bulan berturut-turut. Pelajari lebih lanjut

Standar Industri

Kingston sangat berhati-hati dalam memproduksi produknya sesuai dengan spesifikasi. Bahkan, Kingston adalah anggota dari JEDEC (Joint Electron Device Engineering Council), Solid State Technology Association, dan merupakan Wakil Ketua di dewan JEDEC. JEDEC merupakan organisasi perkembangan standar terkemuka untuk industri semikonduktor sejak tahun 1958. Kingston adalah salah satu dari 300 perusahaan yang bekerja sama dalam mengembangkan standar untuk memenuhi kebutuhan industri dan pengguna.

Pemasok DRAM

Kingston telah membangun hubungan jangka-panjang dengan produsen DRAM terkemuka. Chip DRAM kami dibeli secara langsung dari produsen tersebut, termasuk Micron, SK Hynix, Powerchip, Nanya, dan lainnya. Komponennya dikirimkan secara langsung dari fasilitas produsen ke fasilitas Kingston agar meminimalisir penanganan dan paparan kerusakan.

Semua chip DRAM yang dikirim ke Kingston diperiksa dengan teliti untuk memastikan bahwa hanya DRAM yang premium, berkualitas, dan teruji yang diterima. Sebagai pelanggan DRAM terkemuka, Kingston menerima chip DRAM dengan kualitas dan ketersediaan yang bagus. Ketersediaan ini memungkinkan Kingston untuk menawarkan berbagai macam modul memori untuk sistem yang lama hingga terbaru.

Kualitas Kingston

Kingston bangga dengan peran proaktifnya dalam memverifikasi kualitas dan keandalan komponen yang digunakan pada produk Kingston. Memori Kingston didesain dan dibuat dengan komponen yang dibeli dari pemasok berkualitas yang memenuhi standar berkualitas tinggi dari Kingston. Kingston telah bersertifikasi ISO 9001 sejak tahun 1994. Tidak hanya Kingston mendapatkan sertifikasi berstandar tinggi, tetapi ia juga mempertahankan dan meningkatkan prosesnya untuk beradaptasi dengan tuntutan industri memori.

Desain

Untuk menjamin reliabilitas dan kompatibilitas 100-persen, modul Kingston didesain untuk memenuhi persyaratan spesifik sebuah sistem atau kelas sistem tempat modul tersebut akan diinstal. Teknisi Kingston menguji memori pada motherboard sistem dan dengan aplikasi serta sistem operasi yang sering digunakan oleh sistem tersebut. Dikarenakan kinerja memori bervariasi di antara merek DRAM, standar desain Kingston menuntut untuk kualifikasi in-system atas setiap desain modul yang baru.

Komponen

Supplier Quality Program (Program Kualitas Pemasok) yang proaktif milik Kingston menjamin dan mengawasi chip DRAM, board (PCB), serta komponen pasif. Kingston telah membuat persyaratan kontrol yang ketat agar komponen yang diterima diuji untuk kepatuhan. Misalnya, chip memori teknologi DDR terbaru diuji sampelnya menggunakan penguji Agilent® 83000 untuk memverifikasi karakteristik waktu kepatuhan DDR. Jika desain chip DDR diubah dalam bentuk apa pun, mereka harus melalui proses kualifikasi lagi.

Pemasangan

Semua chip memori dikirim langsung dari produsen DRAM ke bagian pemasangan Kingston untuk meminimalisir penanganan dan mengurangi kesempatan kerusakan. Sejumlah langkah dilakukan selama proses pemasangan untuk mengeliminasi kemungkinan terjadinya pelepasan muatan listrik statis, yang merupakan penyebab utama dari kegagalan memori.

Pengujian

Kingston menggunakan sistem pengujian berlapis-ganda agar memastikan kontrol kualitas selama proses produksi. Selain pengujian ketat yang dilakukan pada DRAM dan komponen lainnya, Kingston menguji kualitas-sinyal ke semua desain modul yang baru, stres perangkat lunak, termal, spesifik-sistem, dan reliabilitas jangka-panjang. Kingston juga melanjutkan praktik lamanya terkait 100-persen pengujian produksi atas semua produk yang selesai.

Di Kingston, kami percaya bahwa kualitas didasarkan pada sinergi dari keempat area: Desain, Komponen, Pemasangan, dan Pengujian (DCAT).

Kompatibilitas

Banyak perusahaan modul memori lainnya menggunakan modul generik untuk berbagai sistem. Kingston membawa desain ke tingkat yang lebih tinggi dan memproduksi memori khusus sistem. Hal ini berarti desain tersebut disesuaikan untuk memenuhi persyaratan memori dari sistem komputer yang dirancang untuk modul. Desain diperbaiki untuk menyesuaikan dengan waktu dari sistem, mengurangi bunyi dan udara panas, serta memungkinkan untuk komunikasi yang lebih efisien antara memori dan CPU. Kingston juga menguji modul pada sistem dengan menggunakan aplikasi terkenal, menjalankan sistem, dan program diagnostik milik peralatan produsen yang orisinal.

Kemudahan

Membeli Kingston itu mudah. Kingston mendukung kebanyakan sistem utama dan menawarkan berbagai macam jenis teknologi memori yang membuat Kingston sebagai sumber utama yang sesuai untuk semua kebutuhan memori Anda. Kami menawarkan memori untuk server, desktop, perangkat telekomunikasi dan jaringan, stasiun kerja, printer, bahkan peralatan digital serta kamera. Dukungan teknis kami yang gratis tersedia untuk membantu menjawab pertanyaan memori Anda. Semua modul memori Kingston didukung dengan garansi seumur hidup (harap kunjungi halaman pernyataan garansi Kingston untuk informasi garansi yang lebih detail) dan kompatibilitas dijamin.

For information about how COVID-19 has affected our business operations, click here.