我们注意到您目前正在访问英国网站。您想访问我们的主网站吗?

Kingston Technology Raih Daftar Teratas Pemasok SSD Pada Saluran Pengiriman di Tahun 2022



Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini
hari ini mengumumkan keberhasilannya dalammenutup tahun 2022 dengan meraihposisi nomor satu untuk pangsa pasar SSD pada saluran pengiriman.Meskipun permintaan SSD klien di seluruh dunia menurun YoY namun, elastisitas dan diversifikasi pasar akhir, didorong oleh penurunan ASP yang berkelanjutan, membantu mendorong permintaan yang sehat akan solusi SSD berkualitas tinggi dari Kingston.

Performa canggih dari segmen SSD Kingston hadir dengan memperkenalkan produk berkualitas tinggi untuk memaksimalkan performa pengguna.Kingston menghadirkanSSD NV2 PCIe 4.0 NVMe bagi pengguna mainstream dengan performa canggih untuk penggunaan sehari-hari.Sedangkan segmen pengguna berkinerja tinggi, Kingston menghadirkan SSD KC3000 PCIe 4.0 NVMe M.2 dan SSD FURY Renegade PCIe 4.0 NVMe M.2. Keduanya diluncurkan untuk para gamer ekstrem yang mencari performa tanpa batasdi medan pertempuran dengan pengalaman[HH1]  bermain game yang imersif.

Berdasarkan data pangsa pasar dari perusahaan riset analis TRENDFOCUS menunjukkan Kingston sebagai vendor SSD #1 di saluran tersebut dengan pangsa pasar 24% dan pengiriman 22 juta SSD kliendi sepanjang tahun 2022. Di Q3 saja, pangsa pasar SSD klien Kingston tumbuh secara signifikan sebesar 28,4%di saluran pengiriman dimana menampilkan peningkatan pertumbuhan unit yang sehat terlepas dari adanya tantangan makro.

Menurut TRENDFOCUS, total pasar unit SSD klien menurun 15% YoY pada tahun 2022, berbanding terbalik dengan tahun 2021 dimana permintaan PC meningkat tajam didorong oleh pandemi. Dampak pada permintaan PC sangat mencolok dengan penurunan unit PC notebook dan desktop pada persentase yang hampir samayaitu 13% YoY.Meskipun PC mengalami penurunan, tingkat adopsi solid-state drive cukup tinggi dikarenakanpenurunan harga modul ke level terendah.Sebagian besar PC yang dibeli pada awal pandemi akan memasuki siklus pemutakhiran atau penggantian dimana selanjutnya akan meningkatkan permintaan sistem.

Pada tahun 2022, tingkat pemasangan SSD drive tunggal pada PC desktop mencapai 75% dan diperkirakan akan mencapai 90% pada akhir tahun 2023. Hal tersebut mengingat mandat Microsoft untuk menghapus HDD sebagai penyimpanan PC utama pada paruh kedua tahun depan dengan hanya sejumlah kecil pengiriman sistem yang mendukung HDD. Ini akan terus mendorong peluang pertumbuhan hingga 2024,” kata Don Jeanette, Vice President, TRENDFOCUS.

“Temuan penelitian tahun 2022 memvalidasi kehadiran dan posisi Kingston di pasar saluran SSD,” kata Kingston.“Dengan keunggulan kinerja SSD yang saat ini dapat diakses oleh lebih banyak konsumen di seluruh dunia, pangsa pasar Kingston akan terus tumbuh seiring kami memperkuat portofolio produk kami melalui kuatnya penawaran NVMe serta solusi SATA yang dioptimalkan untuk notebook dan desktop.Kami bangga menghadirkan beragam portofolio produk seperti SSD NV2 untuk pengguna umum, SSD KC3000 untuk pengguna berperforma tinggi, dan SSD Kingston Renegade untuk gamer ekstrem.Dibutuhkan kerja sama tim untuk mencapai prestasi ini dan kami berterima kasih. Dengan senang hati kami berbagi kesuksesan ini dengan mitra, vendor, dan pelanggan kami.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com

Temukan Kingston di:
Facebook: https://www.facebook.com/kingstonindonesia/
YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.


Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022