Wir stellen fest, dass Sie gerade die Website in Großbritannien besuchen. Möchten Sie stattdessen unsere Hauptseite besuchen?

Kingston Luncurkan Dua Solusi Penyimpanan DataTraveler Baru untuk Bepergian



Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini memperluas jajaran DataTraveler® yang ikonik dengan me
luncurkanKingston DataTraveler Exodia Onyx dan Kingston DataTraveler 80 M. Kedua produk ini memungkinkan pengguna yang sedang bepergian untuk menyimpan dan mengabadikandata penting merekadengan kinerja, fungsionalitas, dan keandalan tingkat tinggi.

Kingston DataTraveler Exodia Onyx untuk Mobilitas Saat Bepergian

Kingston DataTraveler Exodia Onyx adalah flash drive yang kompatibel dengan USB 3.2 Gen 11untuk transfer data dengan cepat dan mudah.  Didesain dengan casinghitam matte yang elegan dan tutup slidinguntuk melindungi konektor USB serta data saat tidak digunakan. DT Exodia Onyx merupakanpilihan tepat dan terjangkau untuk penyimpanan penuh gaya.Model ringan yang dilengkapi dengan gantungan kunci membuatnya mudah dibawake mana pun.

Kingston DataTraveler 80 M untuk Penyimpanan Portabel pada Perangkat USB Type-C®

Kingston DataTraveler 80 M merupakan flash drive ber-performa tinggidirancang khususuntuk laptop USB Type-C, desktop, smartphone, tablet, atau komputer Mac tanpa adaptor.Memiliki kecepatan baca sangat tinggi hingga 200MB/dtk2, untuk penyimpanan dan transfer file yang cepat serta nyaman untuk memenuhi semua kebutuhan sehari-hari mulai dari pekerjaan, sekolah, foto, musik, hingga back-up data pada smartphone Android saat bepergian.Desain tutup sliding melindungi drive tanpa risiko kehilangan tutup, loop gantungan kunci menghadirkan keamanan ekstra dan memudahkan pencarian ketika dibutuhkan.

Teknologi bergerak begitu cepat sehingga dibutuhkan solusi penyimpanan terbaik di kelasnya untuk menyimpan file, foto, dan memori penting mereka dengan aman dan terpercaya;kami yakin kedua drive USB DataTraveler terbaru inimampu menjawab kebutuhan tersebut kapan dan di mana saja.”kata Kingston.

Kedua produk baru ini tersedia dalam kapasitas hingga 256GB3 dan didukung garansi terbatas selama lima tahun serta dukungan teknis gratis dan keandalan Kingston yang legendaris.

Spesifikasi Kingston DataTraveler® Exodia Onyx:

  • Kapasitas3: 64GB, 128GB, 256GB
  • Kecepatan2: USB 3.2 Gen 1
  • Dimensi: 60,7mm x 21mm x 10,2mm
  • Berat :8g
  • Suhu operasional: 0°C~60°C
  • Suhu penyimpanan: 20°C~85°C
  • Garansi: garansi 5 tahun, dukungan teknis gratis
  • Kompatibel dengan: Windows® 11, 10, macOS (v.10.15.x +), Linux (v. 4.4 +), Chrome OS™


Spesifikasi Kingston DataTraveler® 80 M:

  • Kapasitas3: 64GB, 128GB, 256GB
  • Interface: USB 3.2 Gen 1
  • Kecepatan2: Hingga 200MB/dtk baca
  • Dimensi: 54,18mm x 21,81mm x 11,60mm
  • Berat: 6g
  • Suhu operasional: 0°C~60°C
  • Suhu penyimpanan: -20°C~85°C
  • Garansi: garansi 5 tahun, dukungan teknis gratis
  • Kompatibel dengan: Windows® 11/10/8.1, macOS (v. 10.15.x +), Linux (v. 4.4.x +), Chrome OS™


  1. Kecepatan dapat bervariasi dikarenakan konfigurasi host dan perangkat.

USB Type-C® dan USB-C® adalah merek dagang terdaftar dari USB Implementers Forum.

  1. Kecepatan dapat bervariasi karena perangkat keras, perangkat lunak, dan penggunaan host.
  2. Sebagian dari kapasitas yang tercantum pada perangkat penyimpanan Flash digunakan untuk pemformatan dan fungsi lainnya sehingga tidak tersedia untuk penyimpanan data.Dengan demikian, kapasitas sebenarnya yang tersedia untuk penyimpanan data kurang dari yang tercantum pada produk.Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi panduan memori Flash Kingston pada kingston.com/flash guide.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston dan logo Kingston adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Technology Corporation. IronKey adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Digital, Inc. Kingston FURY dan logo Kingston FURY adalah merek dagang dari Kingston Technology Corporation. Seluruh hak cipta. Semua merek dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022