Nous remarquons que vous êtes actuellement en train de visiter le site du Royaume-Uni. Souhaitez-vous plutôt visiter notre site principal?

Kingston Teknologi Luncurkan Gaming Brand Baru Berperforma Tinggi Untuk Para Gamer: Kingston FURY

Jakarta – 2 Juni 2021KingstonTechnology, pemimpin dunia dalam produk penyimpanan memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuranbrand gamingterbarunya yang berperforma tinggi untuk para gamers: Kingston FURY.Berdasarkan pada kesuksesan yang luar biasa dari produk memori HyperX, Kingston mengubah brand lini gaming DRAM, flash dan SSD menjadi Kingston FURY, dengan mengandalkan pengetahuan dari bisnis intinya untuk menciptakan performa produk generasi terkini.



Kingston FURYmelanjutkan evolusi dalam menyediakan solusi memori gaming terdepan dengan kinerja tinggi dari produsen memori terbesar di dunia, yang didukung oleh  teknisi, manufaktur dan layanan pelanggan berpengalaman selama tiga dekade. Kepemimpinan Kingston dalam industri DRAM menunjukkan semangat, komitmen, dan kemampuan untuk menjadikan Kingston FURY sebagai solusi memori gamingberperforma tinggi terkemuka di pasar.

Tenaga ahli Kingston yang berada di balik berbagai rekor overclocking dan penghargaan yang telah dikumpulkan lini memori HyperX sejak 2002 berlanjut ke era baru solusi DRAM dan flash berperforma tinggi.Dibalik semua kesuksesan tersebut selalu terdapat tim teknisi, manufaktur, dan layanan pelanggan Kingston yang terkenal diseluruh dunia.

 

“Kami sangat bangga meluncurkan Kingston FURY sebagai brand baru yang mewakili modul memori berperformatinggi untuk penggemar PC dan gamer,” jelas Kingston.“Kekuatan inti dan kepemimpinan global Kingston sebagai produsen solusi DRAM dan flash berkualitas dengan tegas menunjukkan dedikasi kami pada kinerja dan keandalan.”

Kingston akan segera memperkenalkan jajaran lengkap produk Kingston FURY DDR4 dan DDR3, sertaakan meluncurkan modul memori DDR5 yang sangat dinantikan pada Q4, dimana saat ini sedang menjalanipengujian kompatibilitas dan validasioleh vendor motherboard.

Kingston FURYterdiri dari beberapa kategori produk diantaranya:

  • Kingston FURY Renegade: Kecepatan performa tinggi dan latensi rendah untuk performa luar biasa. Memori dengan kinerja terdepan(dalam RGB dan non-RGB) dan frekuensi DDR4 hingga 5333MHz.
  • Kingston FURY Beast: Memori gaming Kingston berperforma tinggi dengan harga terjangkau(dalam DDR3, DDR4 RGB, dan non-RGB) dan kecepatan hingga 3733MHz.
  • Kingston FURY Impact: Performa SO-DIMM yang menawan untuk gaming, video editing, dan rendering dengan kecepatan hingga 3200MHz. 

 

Namatersebut merupakan pengembangan dari kategori produk memori FURY yang sudah populer (didirikan pada tahun 2014) dan telah mendapatkan hak untuk memperluas tradisi Kingston dalam menghadirkan DRAM berperforma tinggi dan sangat andal di pasar bagi para penggemar PC dan gamer.Dengan komitmen Kingston pada dunia gaming, perusahaan akan segera mengumumkan secara global sejumlah tim esports yang bergabung dengan tim Kingston FURY.

 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungikingston.com.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com

Temukan Kingston di:
Facebook: https://www.facebook.com/kingstonindonesia/
YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.


Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022