Notiamo che stai visitando il sito del Regno Unito. Ti piacerebbe invece visitare il nostro sito principale?

Kingston Technology Server Premier DDR5 4800MT/dtk DIMMS Menerima Validasi Prosesor Intel Xeon Scalable Generasi ke-4



Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan DIMM  64GB, 32GB, dan 16GB Server Premier DDR5 4800MT/s telah
tervalidasi pada Generasi ke-4 Prosesor Intel® Xeon® Scalable Processor (sebelumnya bernama Sapphire Rapids).Kingston menawarkan memori server dan Data Center (DC) SSD untuk beban kerja yang paling berat, dan mendukung kebutuhan global dalam menyimpan, mengelola, dan secara instan mengakses data dalam jumlah besar pada database tradisional dan infrastruktur Big Data.

Selama lebih dari 35 tahun Kingston telah menjadi brand memori yang dipercaya oleh produsen server terkemuka dan pusat data terbesar di dunia.Server Premier adalah solusi memori standar industri dari Kingston berdasarkan spesifikasi untuk digunakan pada server white-box, dan merupakan platform divalidasi dan dikualifikasikan oleh produsen motherboard/sistem terkemuka.Dilengkapi BOM (Bill of Material) terkunci untuk memberikan konsistensi dan revisi komponen utama (termasuk DRAM, register, PMIC, hub SPD, sensor termal, dan PCB), semua solusi memori server Kingston diuji 100% dan melewati pengujian ketatproses burn-in dinamis yang dirancang untuk menangkap kegagalan dari tahap awal produksi.

Fitur Server Premier meliputi:

  • Locked Bill of Materials (BOM)
  • Part Change Notifications (PCN) – 90 days
  • 8Q roadmap visibility
  • Validasi platform server
  • Kualifikasi produsen motherboard server terkemuka
  • Garansi Seumur Hidup Terbatas
  • Layanan dan dukungan terdepan

Prosesor Xeon Scalable Intel Generasi ke- 4 adalah yang pertama mendukung memori kelas server DDR5 generasi berikutnya dan memiliki delapan saluran memori, disusun hingga dua DIMM per saluran, atau 16 DIMM per soket CPU.Pada 4800MT/dtk, setiap DDR5 Registered DIMM memberikan bandwidth tertinggi sebesar 38,4GB/dtk, apabila dikelompokkan dalam konfigurasi multi-channel memberikan peningkatan kinerja nyata pada server berbasis DDR4.DDR5 memperkenalkan fitur-fitur canggih untuk subsistem memori yang lebih andal dan lebih efisien, termasuk on-die ECC (ODECC), menggandakan jumlah bank dan menggandakan panjang burst, memberikan penyegaran, penyertaan power management circuit(PMIC), sensor suhu tambahan, decision feedback equalization(DFE), dan subkanal 32-bit independen ganda (40-bit untuk ECC).

Modul yang tersedia:

KSM48R40BD4TMM-64HMR

64GB DDR5-4800 ECC Registered DIMM x80 CL40 2Rx4 1.1V

KSM48R40BS4TMM-32HMR

32GB DDR5-4800 ECC Registered DIMM x80 CL40 1Rx4 1.1V

KSM48R40BD8KMM-32HMR

32GB DDR5-4800 ECC Registered DIMM x80 CL40 2Rx8 1.1V

KSM48R40BS8KMM-16HMR

16GB DDR5-4800 ECC Registered DIMM x80 CL40 1Rx8 1.1V

“Kami dengan senang mengumumkan validasi komponen memori server generasi berikutnya pada prosesor Intel Xeon Scalable Generasi ke-4,” kata Kingston.“Validasi selalu menjadi langkah pertama bagi produsen memori untuk menunjukkan kualitas dan kompatibilitas solusi memori mereka.DDR5 menghadirkan teknologi untuk menskalakan bandwidth dan kapasitas untuk memenuhi persyaratan kinerja pusat data masa depan.”

Selain memori server, SSD Enterprise SATA 3.0 dan NVMe Data Center (DC) dari Kingston adalah solusi penyimpanan yang dirancang dengan serangkaian persyaratan pengembangan yang ketat dan proses pengujian menyeluruh. Kingston SATA Data Center SSD adalah hard disk berperforma tinggi dengan latensi rendah yang andal dan dibangun untuk pusat data danefficient client system.SSD Pusat Data NVMe Kingston memberikan kecepatan ekstrim untuk tuntutan Quality of Service(QoS) yang luar biasa dalam mendukung tugas harian yang ekstensif hingga mengirimkan informasi penting.Menawarkan perusahaan berbagai macam produk untuk dipilih.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022