我們注意到您目前正在訪問英國網站。您想訪問我們的主網站嗎?

Kingston Technology Telah Mengirimkan 100 Juta Modul yang Dapat Di-Overclock


Jakarta – 27
April 2023 – Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkantelah mengirim lebih dari 100 juta modul yang dapat di-overclock. Pada tahun 2002, Kingston memasuki pasar gaming antusias dengan jajaran modul memori berkinerja tinggi bernama Kingston HyperX. Selama 19 tahun berikutnya, Kingston mengembangkan nama HyperX di kalangan pecinta gaming hingga penjualan lini periferal kepada HP pada tahun 2021. Melanjutkan kesuksesan dari produk memori HyperX, Kingston mengubah brand lini berperforma tinggi ini menjadi Kingston FURY, menginvestasikan pengalaman dan pengetahuan dari bisnis intinya untuk menciptakan produk generasi terdepan. Kini, kualitas terbaik di balik berbagai rekor overclocking dan penghargaan berlanjut ke era baru solusi gaming dan kebutuhan lainnya yang terdepan dan berperforma tinggi.

Sejak awal, Kingston berfokus pada kualitas melalui inovasi pengujian dan keandalan produk yang terdepandalam menjawab kebutuhan pelanggan.Pada tahun 2005, Kingston diberikan paten dariAmerika Serikat (AS) pada PengujianBurn-in Dinamis pertama dari jenisnya.Pengujian tersebut mampu memastikan keandalan tertinggi pada modul memori server yang digunakan di pusat data terbesar dunia.Awal tahun ini, Kingston memperluas portofolionya dengan menambahkan Kingston FURY Renegade Pro DDR5 RDIMMdimana menawarkanserver-class DDR5 memoryyang dapat di-overclock oleh para kreator, insinyur, dan data science profesional dalam memenuhi persyaratan aplikasi terbaru.Selain itu, jajaran modul memori penerima penghargaan yaitu Kingston FURY Beast DDR5 dan Renegade DDR5 telah mengalami pembaruan dengan diperkenalkannya penyebar panas berwarna putih guna memberikan pilihan warna paling sesuai dengan gaya pengguna.

“Kingston berkomitmen untuk merancang dan menghadirkan produk dengan gaya dan performa tinggi kepada konsumen,” kata Kingston.“Pencapaian ini menunjukkan kepemimpinan pasar Kingston dalam mendukung pengguna kami di setiap segmen industri melalui layanan pelanggan yang terkenal di dunia dan produk berkualitas terbaik, dengan keandalan yang sesuai.Dibutuhkan seluruh tim untuk mencapai prestasi ini dan kami berterima kasih kepada mitra, vendor, dan pelanggan kami atas pencapaian ini”

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com

Temukan Kingston di:
Facebook: https://www.facebook.com/kingstonindonesia/
YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.


Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022