Kingston Meluncurkan USB Drive Badminton Limited Edition di Indonesia

  • USB Drive unik untuk koleksi yang mencerminkan kekuatan negara di olahraga tersebut

 

Jakarta, 17 September 2020 - Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran USB flash drive seri badminton limited edition di Indonesia. Terinspirasi dari olahraga favorit Indonesia yang telah menciptakan banyak momen berarti, Kingston mengembangkan USB drive bertema badminton dengan desain unik yang mencerminkan popularitas olahraga tersebut. Drive layak koleksi ini diluncurkan bagi konsumen Indonesia mengingat badminton adalah salah satu olahraga yang paling diminati. Indonesia sendiri memiliki kejuaraan Sudirman Cup yang merupakan kontribusi besar dari perjuangan para atlet badminton dalam mengangkat nama baik bangsa.

 

Terinspirasi oleh elemen bulu tangkis, USB drive limited edition ini memiliki desain yang menggemaskan. Seperti piala Sudirman Cup, desain USB drive badminton ini mengambil inspirasi dari bentuk shuttlecock. Desain minimalis, pola bulu yang lembut, dan sentuhan halus yang menggambarkan keahlian dan kualitas Kingston, sedangkan aksesori label karet Kingston Rex yang berwarna merah cerah memungkinkan penggemar bulutangkis tetap dekat dengan drive, dengan menempelkannya pada kunci dan ransel mereka. USB drive badminton didesain serbaguna dengan kapasitas 64GB1 dan kinerja USB 3.2 Gen 12, menjadikannya hadiah yang pas bagi pecinta olahraga untuk merekam kenangan favorit mereka kapan pun dan ke mana pun mereka melangkah.

 

“Badminton memiliki pengaruh yang signifikan di Indonesia, di mana banyak pemain berbakat telah menarik perhatian dunia. Sebagai merek memori terkemuka, kami menciptakan USB drive untuk menghargai penggemar bulu tangkis yang menggambarkan semangat olahraga serta komitmen Kingston terhadap memori,” kata Kevin Wu, sales/marketing and business development VP of APAC region, Kingston. “Melalui peluncuran USB drive limited edition, kami mendorong semua orang untuk menciptakan momen yang tak terlupakan dan mengingat semua saat-saat menyenangkan saat bermain bulu tangkis.”

 

USB drive badminton edisi terbatas Kingston tersedia melalui jaringan gerai ritel Kingston mulai tanggal 17 September, seharga Rp 425.000. Drive USB bulutangkis ini didukung oleh garansi 5 tahun, dukungan teknis gratis, dan keandalan Kingston yang legendaris.

 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://kings.tn/BadmintonUSBDrive

 

Kington Technology kini juga telah menghadirkan situs resmi berbahasa Indonesia guna memenuhi kebutuhan informasi akan produk-produk Kingston bagi konsumen di Indonesia. Situs tersebut dapat diakses melalui tautan https://www.kingston.com/id

 

Spesifikasi USB Drive Badminton Kingston Edisi Terbatas

Kapasitas1: 64GB

Kecepatan2: Kecepatan USB3.2 Gen 1

Dimensi: 34 x 34 x 36 (mm)

Suhu pengoperasian: 0°C ~ 60°C

Suhu penyimpanan: -20°C ~ 85°C

Garansi / dukungan: Garansi 5 tahun dengan dukungan teknis gratis

Kompatibel dengan Windows® 10, 8.1, 8, 7 (SP1), Mac OS (v.10.10.x +), Linux (v. 2.6.x +), Chrome OS™

 

1 Beberapa dari kapasitas yang terdaftar pada perangkat penyimpanan Flash digunakan untuk pemformatan dan fungsi lainnya sehingga tidak tersedia untuk penyimpanan data. Dengan demikian, kapasitas sebenarnya yang tersedia untuk penyimpanan data kurang dari yang tercantum pada produk. Untuk informasi lebih lanjut, buka panduan memori Flash Kingston di kingston.com/flashguide.

2 Performa USB 3.2 Gen 1 membutuhkan perangkat host dengan port USB 3.2/3.1/3.0.

 

 

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston dan logo Kingston adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Technology Corporation. IronKey adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Digital, Inc. Kingston FURY dan logo Kingston FURY adalah merek dagang dari Kingston Technology Corporation. Seluruh hak cipta. Semua merek dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022