Kami melihat Anda sedang mengunjungi situs Inggris. Apakah Anda ingin mengunjungi situs utama kami?

Foto jarak dekat kamera keamanan pendeteksi gerakan dengan orang-orang yang menunggu di stasiun kereta api

Meningkatkan Keamanan Pintar: Merevolusi keamanan jalur kereta api Spanyol dengan Azken dan Kingston

Tentang Azken Muga

Logo Azken Muga

Azken Muga didirikan pada tahun 1996 dengan slogan selalu berada di batas kemajuan teknologi. Hal ini dinyatakan dengan jelas pada namanya, yang dalam bahasa Basque berarti "perbatasan akhir" atau "batas akhir". Sejak didirikan, Azken telah menawarkan berbagai solusi perangkat keras bagi sektor profesional seperti desain, teknik, arsitektur, kreasi konten digital, visualisasi tingkat lanjut, dan komputasi berkinerja tinggi, mulai dari komputer desktop hingga superkomputer besar, serta menjadi penyedia solusi terkemuka di seluruh Eropa.

Dengan pengalaman dan spesialisasi selama hampir 30 tahun di sektor ini, Azken unggul dalam teknologi yang berkaitan dengan visualisasi dan sistem komputasi tingkat lanjut yang mengoptimalkan hubungan antara harga, kinerja, dan aplikasi.

Latar Belakang

Pengawasan video dan solusi keamanan pintar berperan sangat penting dalam meningkatkan keselamatan dan efisiensi di stasiun transportasi. Berbagai teknologi ini menyediakan pemantauan secara langsung, deteksi ancaman, dan pencegahan insiden. Dengan integrasi berbagai fitur canggih seperti pengenalan wajah, pengenalan pelat nomor, dan analitik bertenaga AI, pusat transportasi dapat mengidentifikasi dan merespons ancaman keamanan dengan cepat. Penggunaan kamera berkualitas tinggi, sistem penyimpanan yang kuat, dan infrastruktur jaringan yang andal memastikan keberhasilan perekaman data video yang sangat penting sehingga dapat diakses saat dibutuhkan. Solusi keamanan pintar tidak hanya melindungi penumpang dan aset, tetapi juga mengoptimalkan operasional, membuat stasiun lebih aman, responsif, dan tangguh dalam menghadapi tantangan keamanan yang terus berkembang.

Tantangan

Terkait dengan solusi pengawasan video, hal yang terpenting adalah keandalan, kompatibilitas, fleksibilitas, dan kinerja. Ketika Azken Muga memulai misi untuk mengembangkan solusi keamanan tingkat lanjut yang disebut “Stasiun Keamanan Pintar Renfe“ untuk Renfe, yakni operator transportasi kereta api penumpang domestik dan internasional, Azken Muga membutuhkan mitra tepercaya yang mampu menyediakan komponen kritis yang dibutuhkan untuk proyek inovatif ini.

Tantangan utama yang dihadapi oleh Azken Muga adalah pengembangan solusi keamanan yang dapat memenuhi persyaratan pengawasan video yang ketat yang ditetapkan oleh Renfe, perusahaan kereta api nasional Spanyol. Tantangan tersebut melibatkan pembuatan solusi yang tidak hanya andal, tetapi juga mampu memberikan kinerja yang optimal dan sekaligus terintegrasi lancar dengan sistem yang telah mereka jalankan.

Solusi

Dua modul Kingston DDR5 ValueRAM dipasang ke motherboard PC

Menanggapi tantangan yang kompleks ini, Azken Muga beralih ke memori DRAM dari Kingston untuk memperkuat komputer AI CCTV mereka yang digunakan dalam sistem Stasiun Keamanan Pintar Renfe. Keputusan untuk bekerja sama dengan Kingston didasarkan pada bukti rekam jejak kesuksesan mereka dan kepercayaan penuh Azken Muga terhadap kualitas produk Kingston.

Azken Muga menyadari pentingnya kemitraan yang kuat dalam mencapai tujuan ambisius mereka. Kerja sama mereka dengan Kingston, sebagai mitra tepercaya yang sudah lama, terbukti berhasil dalam beberapa upaya sebelumnya. Sejarah pencapaian ini, digabungkan dengan produk dan kemampuan Kingston, menjadikan Kingston sebagai pilihan yang sangat tepat untuk upaya inovatif ini.

Hasil

Kemitraan dengan Kingston memberikan hasil luar biasa yang melebihi ekspektasi. Stasiun keamanan, berkat dukungan DRAM Kingston, tidak hanya memenuhi persyaratan Renfe yang ketat, tetapi juga melampauinya. Keandalan yang bisa diandalkan dan kinerja yang mengesankan memperlihatkan nilai komponen Kingston yang tak diragukan lagi dalam proyek yang sangat penting ini. Stasiun Keamanan Pintar Renfe menjadi tonggak pencapaian keunggulan di bidang solusi pengawasan video.

Kesimpulan

Azken Muga telah menemukan mitra yang andal dan inovatif pada Kingston. Keberhasilan gemilang proyek Stasiun Keamanan Pintar Renfe telah mempererat kerja sama yang telah terjalin di antara keduanya. Dengan dipersatukan oleh komitmen bersama untuk mencapai tujuan masa depan, Azken Muga senantiasa mengandalkan Kingston untuk solusi dan dukungannya yang luar biasa. Bersama-sama, keduanya tetap di garis terdepan dalam inovasi di bidang industri keamanan demi memastikan keamanan dan keselamatan bagi klien dan pelanggan. Masa depan terlihat cerah karena kemitraan yang dinamis ini terus berkembang dan mengatasi tantangan baru dalam bidang teknologi keamanan yang selalu berubah.

Kami memilih Kingston sebagai mitra kami karena kepercayaan yang terjalin berkat kerja sama bertahun-tahun dan karena mereka selalu memberikan layanan terbaik serta membantu kami dalam pengembangan semua proyek kami.
Tn. Martínez - Manajer Penjualan, Azken Muga

#KingstonIsWithYou

Minta bantuan pakar Memori

Minta bantuan pakar Memori

Kingston dapat menawarkan kepada Anda opini dan saran independen tentang keuntungan dari mengonfigurasi server Anda untuk performa & kapasitas yang optimal. Pakar konfigurasi Kingston memiliki semua pengetahuan dan sumber daya yang diperlukan untuk mendukung kebutuhan peningkatan memori Anda.

Minta Bantuan Pakar

Pencari Produk Kingston

Memilih memori sangat mudah jika Anda mulai dari Kingston.
Dengan keahlian lebih dari 35 tahun, Kingston memiliki pengetahuan dan sumber daya yang Anda butuhkan untuk memilih memori dengan percaya diri.

Cari berdasarkan Sistem/Perangkat

Cukup masukkan nomor pembuatan dan model atau nomor komponen sistem dari sistem komputer atau perangkat digital untuk menemukan produk Kingston yang Anda butuhkan.

Cari berdasarkan Nomor Komponen

Cari berdasarkan nomor komponen Kingston, nomor komponen distributor, atau nomor komponen yang setara dengan produsen.

Minta Bantuan Pakar