Magnuson-Moss Warranty Act

Magnuson-Moss Act adalah statuta federal yang mengatur jaminan atas produk konsumen, yang umumnya melarang penjualan “tie-in”. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Magnuson-Moss dan larangan penjualan “tie-in”, silakan kunjungi tautan berikut ini:

Perlu diingat bahwa informasi yang diberikan di situs ini bukan merupakan, dan tidak ditujukan untuk, nasihat hukum; semua informasi, konten, dan materi yang tersedia di situs ini hanya untuk tujuan informasi umum. Informasi yang ada di situs ini mungkin tidak mencakup informasi hukum terkini maupun informasi lainnya. Situs ini berisi tautan ke situs pihak ketiga. Tautan tersebut hanya dimaksudkan untuk referensi pembaca, pengguna, maupun pencari informasi; Kingston tidak merekomendasikan atau mempromosikan konten situs pihak ketiga tersebut.

Pembaca situs ini harus menghubungi penasihat hukum untuk mendapatkan saran mengenai masalah hukum tertentu yang diinginkan. Pembaca, pengguna, maupun pencari informasi tidak diperbolehkan untuk bertindak atau menahan untuk tidak bertindak dengan mengacu pada informasi di situs ini tanpa mencari nasihat dari penasihat hukum sesuai yurisdiksi yang berlaku terlebih dahulu. Hanya penasihat hukum Anda yang dapat memberikan jaminan bahwa informasi yang terkandung di dalamnya - dan interpretasi Anda - dapat diberlakukan atau sesuai dengan situasi Anda. Penggunaan, serta akses atas, situs atau semua tautan dan referensi yang ada di dalam situs tersebut tidak menimbulkan hubungan klien dan penasihat hukum antara pembaca, pengguna, maupun pencari informasi dengan penulis, kontributor, firma hukum yang berkontribusi, atau anggota komite dan karyawan terkait dari situs tersebut.

For information about how COVID-19 has affected our business operations, click here.

Tetap terhubung! Daftarkan diri ke email kami untuk berita Kingston dan lebih banyak lagi.