Kami melihat Anda sedang mengunjungi situs Inggris. Apakah Anda ingin mengunjungi situs utama kami?

Tangan seseorang sedang memasang SSD DC600M pada rak server

SSD pusat data Kingston DC600M: Kini kompatibel dengan VMware EXSi dan vSAN

Di lingkungan teknologi pusat data yang terus berkembang, landasan keberhasilannya adalah kompatibilitas, keandalan, dan kinerja. Kingston Technology sekali lagi memperlihatkan komitmennya terhadap keunggulan melalui produknya, SSD pusat data DC600M. SSD tingkat perusahaan ini telah memperoleh tempat terhormat dalam daftar kompatibilitas VMware ESXI dan vSAN yang prestisius sehingga menjadikannya pilihan cerdas bagi perusahaan yang berencana mengoptimalkan lingkungan virtualisasi mereka.

Membuka potensi kompatibilitas: DC600M bergabung ke jajaran pendukung VMware

SSD DC600M ditaruh di meja dengan logo VMWare

DC600M kini telah meraih status kompatibilitas resmi dengan VMware ESXi 8.0 UI (vSAN 8.0 Update 1), tonggak pencapaian yang signifikan bagi Kingston yang membuktikan kualitas solusi SSD enterprise kami.

Untuk referensi cepat, berikut tautan untuk kompatibilitas resmi pada setiap kapasitas:

Manfaat penggunaan SSD pusat data Kingston

SSD enterprise DC600M dari Kingston dirancang untuk memenuhi kebutuhan pusat data yang makin meningkat dan menawarkan beragam manfaat yang menjadikannya pilihan utama bagi perusahaan.

Keandalan:
Reputasi Kingston yang sudah mapan untuk keandalan produk, tidak terkecuali dengan DC600M. SSD ini dirancang untuk memberikan kinerja yang konsisten serta menjamin integritas data dan waktu henti yang minimal.

Kinerja yang dioptimalkan:
SSD DC600M memberikan kecepatan baca dan tulis yang luar biasa sehingga mempercepat akses data dan pemrosesan. Keunggulan ini menjadi faktor penting di lingkungan virtualisasi yang mengutamakan kecepatan dan efisiensi.

Ketahanan:
SSD Kingston dirancang untuk tahan terhadap tuntutan operasional pusat data yang ketat. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti perlindungan kehilangan daya dan teknologi perataan keausan guna memaksimalkan masa pakainya.

Kompatibilitas:
Dengan termasuk dalam daftar kompatibilitas resmi VMware, SSD enterprise DC600M memberikan jaminan integrasi yang lancar dengan lingkungan virtualisasi, mengurangi masalah yang terkait kompatibilitas, dan mengefisienkan penyebaran.

Efisiensi biaya:
SSD Kingston menawarkan keunggulan rasio harga terhadap kinerja sehingga perusahaan dapat meningkatkan infrastruktur penyimpanannya tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Skalabilitas:
Dengan beragam pilihan kapasitas yang tersedia, SSD enterprise DC600M dapat memenuhi kebutuhan perusahaan dari semua skala. Apakah Anda membutuhkan solusi yang ringkas atau yang sangat besar kapasitas penyimpanannya, Kingston dapat memenuhinya.

Efisiensi Energi:
SSD Kingston dirancang untuk hemat energi sehingga membantu pusat data mengurangi konsumsi daya dan menurunkan biaya operasional.

SSD pusat data DC600M Kingston telah berhasil mendapatkan tempat dalam daftar kompatibilitas VMware ESXi dan vSAN sehingga makin memperkuat reputasi produk sebagai pilihan yang andal dan berkinerja unggul untuk solusi penyimpanan di pusat data. Perusahaan yang berencana meningkatkan lingkungan virtualisasinya dapat memperoleh manfaat dari kompatibilitas, keandalan, dan kinerja luar biasa yang dihadirkan oleh Kingston.

Dengan komitmen terhadap kualitas dan rekam jejak yang sangat baik, Kingston terus menjadi mitra tepercaya bagi perusahaan yang berupaya untuk tetap terdepan di bidang teknologi pusat data. Pengakuan kompatibilitas dari VMware bukan hanya suatu tonggak pencapaian, tetapi membuktikan dedikasi Kingston yang tidak tergoyahkan untuk menghasilkan solusi penyimpanan tingkat atas bagi pusat data modern.

#KingstonIsWithYou

Minta Bantuan Pakar SSD Server

Minta Bantuan Pakar SSD Server

Kingston memberikan pendapat saran dan independen seputar manfaat yang akan diberikan oleh SSD Kelas Bisnis kepada lingkungan penyimpanan khusus Anda, serta SSD yang paling sesuai untuk beban kerja yang memerlukan keseimbangan performa IOPS baca/tulis acak yang tinggi.

Minta Bantuan Pakar

Minta Bantuan Pakar