Kami melihat Anda sedang mengunjungi situs Inggris. Apakah Anda ingin mengunjungi situs utama kami?

Dua teknisi di bengkel pabrik bersama konsep model 3D mesin dengan realitas berimbuh (augmented reality)

Berkembangnya digital twin: Senjata rahasia untuk operasi di tingkat lebih tinggi

Pentingnya penggunaan digital twin

Dua teknisi CAD di kantor sedang bekerja pada komputer mereka

Sebagai sebuah konsep, digital twin telah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Namun, hanya baru-baru ini kita melihat kenaikan drastis popularitas digital twin bagi organisasi, seiring upaya organisasi untuk memperoleh keunggulan kompetitif untuk operasi, proses, dan upaya produksinya.

Pertumbuhan ini digambarkan oleh peningkatan pendapatan perusahaan yang menggunakan digital twin sebesar 40% antara 2020 dan 2022! Dengan makin seringnya berita tentang pengumuman penggunaan digital twin, tidak begitu mengejutkan apabila industri digital twin diproyeksikan mencapai nilai sebesar lebih dari $125 miliar pada 2030.

Jadi, apa yang sedang terjadi?

Dalam eBook ini, kami menjelaskan semuanya sambil berbincang dengan pakar industri yang memberikan wawasan tentang:

  • Pendefinisian digital twin
  • Pentingnya data
  • Hal yang akan terjadi di masa depan

Selain itu, kami membagikan beberapa contoh dunia nyata, dan hal yang harus Anda pertimbangkan dalam memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang ini!

Unduh eBook

#KingstonIsWithYou

Foto Rafael Bloom

Rafael Bloom

Rafael telah lama berkarier dalam jabatan senior di bidang Produk Teknologi, Komunikasi Pemasaran, dan Pengembangan Bisnis. Pekerjaan yang sangat beragam ini membutuhkan keahlian khusus di bidang tata kelola informasi dan kepatuhan pada desain, privasi data, dan teknologi baru seperti AdTech, Mobile dan 5G, Kecerdasan Buatan, dan Pembelajaran Mesin.

Foto Giuliano Liguori

Giuliano Liguori

Giuliano Liguori adalah Pemuka Digital & Inovasi global yang berpikiran terbuka dan dinamis dengan kinerja yang gemilang. Beliau berspesialisasi di bidang pengoptimalan Transformasi Digital melalui penggunaan strategi dan teknik pengelolaan terbaik. Beliau memiliki pengalaman yang luas dalam mendukung upaya perusahaan untuk mendorong pertumbuhan, membangun reputasi, dan mengembangkan kehadiran web.

tampilan atas laptop di atas meja gelap dengan ilustrasi garis papan sirkuit

Minta Bantuan Pakar

Memahami persyaratan sistem dan proyek Anda sangat penting untuk mencari solusi yang tepat. Biarkan pakar Kingston memandu Anda.

Minta Bantuan Pakar

Pencari Produk Kingston

Memilih memori sangat mudah jika Anda mulai dari Kingston.
Dengan keahlian lebih dari 35 tahun, Kingston memiliki pengetahuan dan sumber daya yang Anda butuhkan untuk memilih memori dengan percaya diri.

Cari berdasarkan Sistem/Perangkat

Cukup masukkan nomor pembuatan dan model atau nomor komponen sistem dari sistem komputer atau perangkat digital untuk menemukan produk Kingston yang Anda butuhkan.

Cari berdasarkan Nomor Komponen

Cari berdasarkan nomor komponen Kingston, nomor komponen distributor, atau nomor komponen yang setara dengan produsen.

Minta Bantuan Pakar