Kami melihat Anda sedang mengunjungi situs Inggris. Apakah Anda ingin mengunjungi situs utama kami?

Sepasang flash disk USB IronKey D500S diletakkan pada permukaan hitam dengan gambar ikon kunci berwarna biru
Keamanan tingkat militer FIPS 140-3 Level 3 (Menunggu Persetujuan) untuk melindungi data seluler.
IKD500S
Beli

USB Flash Drive terenkripsi Perangkat Keras Kingston IronKey D500S Bersertifikasi FIPS 140-3 Level 3 (Menunggu Persetujuan), Casing Seng Kokoh dengan Enkripsi Perangkat Keras XTS-AES 256-bit

Flash disk USB Kingston IronKey™ D500S/SM yang Terbaik di Kelasnya dengan fitur andalan keamanan tingkat militer yang menjadikan IronKey sebagai merek paling tepercaya untuk melindungi informasi terklasifikasi. Selain tersertifikasi FIPS 140-3 Level 3 (Dalam Proses), ada peningkatan baru dari NIST yang mengharuskan peningkatan pada mikroprosesor terlindung untuk peningkatan keamanan dan perlindungan serangan bagi instansi pemerintah dan militer. Data dienkripsi dan didekripsi pada D500S tanpa meninggalkan jejak pada sistem host. Selain dilengkapi dengan enkripsi XTS-AES 256-bit berbasis perangkat keras, D500S juga berfitur casing berbahan seng yang diperkuat sekaligus juga kedap air1, tahan debu1, tahan guncangan dan getaran sesuai Standar Militer2, tahan dilindas, serta diisi epoksi khusus untuk melindungi komponen internal dari serangan penetrasi.

IronKey D500S adalah pilar penting untuk memenuhi praktik terbaik Perlindungan Kehilangan Data (DLP/Data Loss Protection) dengan keamanan tingkat militer yang terberat guna kepatuhan pada undang-undang dan peraturan enkripsi data seperti CMMC, SOC2, NIS2, FISMA, GDPR, PIPEDA, HIPAA, HITECH, GLBA, SOX, dan CCPA, dan juga TAA. D500S menawarkan lebih banyak fitur dibandingkan drive lain di kelasnya, menjadikannya solusi keamanan terdepan di industri untuk perlindungan data rahasia yang bernilai tinggi.

D500S akan nonaktif ketika terjadi uji diri pada saat booting, kondisi suhu berlebih atau kondisi voltase. Demi menambah ketenangan pikiran Anda, USB ini menggunakan firmware yang ditandatangani secara digital sehingga kebal terhadap perangkat lunak berbahaya (malware) BadUSB. Perlindungan dari serangan kata sandi Brute Force selalu dalam keadaan aktif untuk mencegah penebakan kata sandi dan pada kasus ekstrem dapat terjadi penghapusan drive secara kriptografi apabila jumlah maksimum upaya kata sandi yang salah terlampaui.

Fitur ini menawarkan opsi Multikata Sandi untuk mengakses data yang mendukung hingga tiga kata sandi: Admin, Pengguna, dan Pemulihan Sekali Pakai. Admin dapat mengatur ulang kata sandi Pengguna dan juga mengaktifkan kata sandi Pemulihan Sekali Pakai untuk memulihkan akses jika lupa kata sandi Pengguna.

D500S mendukung kata sandi Kompleks biasa atau mode Passphrase3. Panjang passphrase antara 10-128 karakter. FBI menganjurkan passphrase dari banyak kata dengan jumlah karakter 15 atau lebih sebagai kata sandi yang lebih kuat, tetapi lebih mudah diingat, dibandingkan dengan kata sandi biasa yang kompleks.4

D500S menyertakan opsi Partisi Tersembunyi Ganda yang pertama di industri di mana Admin dapat membuat dua partisi yang aman berukuran kustom untuk Admin dan Pengguna, sehingga memungkinkan Penyimpanan File Tersembunyi yang dapat digunakan untuk menyediakan file ke partisi Pengguna sesuai kebutuhan. Saat menggunakan sistem yang tidak tepercaya atau berbagi drive, Penyimpanan File Tersembunyi menjaga data tetap aman dan tidak terlihat, kecuali diakses dengan benar.

Dengan urutan tombol khusus, Admin dapat memasukkan kata sandi Penghapusan Kriptografi yang akan menghapus drive secara kriptografi, memusnahkan data selamanya, dan mengatur ulang drive untuk mencegah akses tidak sah dalam situasi yang membahayakan.

Untuk membantu pengguna dengan masalah pada keyboard, semua layar entri kata sandi menyertakan simbol Mata yang akan menampilkan kata sandi yang dimasukkan sehingga mengurangi kesalahan ketik. Keyboard Virtual juga tersedia dalam bahasa Inggris5 untuk melindungi entri kata sandi dari perekam ketikan (keylogger) dan perekam layar (screenlogger).

D500S juga mendukung dua level Mode Baca-Saja (Perlindungan Tulisan). Admin dan Pengguna dapat mengatur mode Baca Saja berbasis sesi untuk melindungi drive dari malware yang terdapat pada sistem yang mencurigakan. Admin juga dapat mengatur mode Baca Saja Global yang mengatur drive dalam mode Baca Saja hingga reset.

Drive ini juga dilengkapi kinerja saluran ganda yang cepat tanpa membahayakan keamanan. Drive menyertakan nomor seri 8 digit unik yang secara elektronik sama dengan yang terukir pada casing, dengan barcode yang dapat dipindai untuk tujuan penyebaran drive atau melakukan audit.

D500S menawarkan banyak opsi penyesuaian dan Sesuai dengan TAA/CMMC dan Dirakit di AS.

Model Terkelola

Drive Kingston IronKey D500SM (M = Managed6) memungkinkan pengelolaan terpusat atas akses dan penggunaan drive di seluruh armada drive untuk perusahaan yang lebih besar atau instansi pemerintah.

  • Bersertifikasi FIPS 140-3 Level 3 (Menunggu Persetujuan) untuk keamanan tingkat militer unggulan
  • Opsi Multikata Sandi dengan mode Kompleks/Frasa Sandi
  • Opsi Partisi Tersembunyi Ganda yang pertama di industri
  • Kata Sandi Penghapusan Kriptografi untuk situasi yang membahayakan
  • Casing seng yang diperkuat untuk perlindungan serangan penetrasi, tahan guncangan dan getaran Standar Militer, kedap air/tahan debu IP677
  • Antarmuka yang ramah pengguna
  • Fitur yang sepenuhnya dapat disesuaikan
  • Tersedia dalam model Terkelola

Fitur Utama

Emblem FIPS Level 3 140-3 Dalam Proses dan Sesuai TAA dengan gambar kunci gembok

USB Drive Terenkripsi Perangkat Keras Tingkat Militer

Enkripsi XTS-AES 256-bit tersertifikasi FIPS 140-3 Level 3 (Dalam Proses) dengan peningkatan pada mikroprosesor terlindung untuk memperkuat keamanan. Perlindungan bawaan terhadap serangan BadUSB dan Brute Force. Prosedur uji diri pada drive baru saat bootup sistem, perlindungan termal dan voltase dapat menghentikan drive secara otomatis apabila ambang batas tertentu drive tercapai.
FIPS Level 3 140-3 Pending and TAA Compliant emblems with a lock graphic

Tangkapan layar login D500S

Opsi Multi-Kata Sandi untuk Pemulihan Data

Aktifkan kata sandi Admin, Pengguna, dan Pemulihan Sekali Pakai. Admin dapat mengatur ulang kata sandi Pengguna dan mengaktifkan kata sandi Pemulihan Sekali Pakai untuk memulihkan akses ke data jika tidak ingat kata sandi Pengguna.

Grafik artistik yang menggambarkan passphrase yang diisi dengan "Anjing saya berumur 1 tahun!" sebagai passphrase

Mode Kompleks atau Passphrase

Pilih antara mode Kompleks atau Passphrase. Passphrase dapat berupa kalimat lengkap atau beberapa kata yang hanya diingat oleh Anda - dengan panjang mulai dari 10 hingga 128 karakter. Simbol Mata untuk semua kata sandi yang dimasukkan membantu mengurangi kesalahan ketik.

Tangkapan layar kotak dialog Partisi

Opsi Partisi Ganda Tersembunyi pertama di industri

Admin dapat membuat dua Partisi Ganda Tersembunyi (Dual Hidden Partitions) berukuran khusus untuk Admin dan Pengguna untuk Penyimpanan File Tersembunyi (Hidden File Store) agar data tetap aman dan tidak terlihat, kecuali diakses sebagaimana mestinya. Partisi Ganda Tersembunyi (Dual Hidden Partition) dapat memberikan keamanan tambahan pada sistem yang tidak tepercaya atau saat perlu berbagi penggunaan drive.

Grafik artistik tempat sampah yang digambar dengan garis-garis yang melambangkan koneksi jaringan

Kata Sandi Penghapusan Kriptografi untuk Situasi Bahaya

Kata sandi Penghapusan Kriptografi akan menghapus semua kunci enkripsi, menghapus semua data untuk selamanya, lalu mengatur ulang drive.

Tangkapan layar dari layar admin D500S dengan kotak dialog Mode Hanya-Baca

Mode Hanya-Baca (Proteksi Tulis) Global dan Sesi

Admin dan Pengguna dapat menetapkan mode Hanya-Baca berbasis sesi untuk melindungi drive dari perangkat lunak berbahaya (malware) pada sistem yang tidak tepercaya. Admin juga dapat menetapkan mode Hanya-Baca Global yang menetapkan drive dalam mode Hanya-Baca hingga diatur ulang (reset).

Grafik artistik rantai yang memancarkan cahaya biru

Casing Diperkuat dan Dibuat sesuai Standar Tersulit IronKey

Casing seng yang tahan dilindas dan diisi dengan epoksi untuk keamanan yang tahan manipulasi fisik. Tersertifikasi MIL-STD-810F untuk uji guncangan mekanis, uji getar, dan uji jatuh. Tersertifikasi IP67 untuk kedap air1 dan tahan debu1.

Tangkapan layar bagian belakang D500S dan tampilan hasil pindaiannya.

Nomor Seri 8-digit Unik dan Barcode Dapat Dipindai

Menghemat waktu, cukup baca atau pindai barcode pada saat drive disebarkan, saat dikembalikan, dan juga selama pengauditan fisik.

Flash Disk USB Terenkripsi Kingston D500S

Sepenuhnya Dapat Disesuaikan

Aktifkan, nonaktifkan, ubah fitur dan profil drive. Logo Bersama.

    Kapasitas
    Model

        Spesifikasi

        Sertifikasi Kunci FIPS 140-3 Level 3 (Menunggu Persetujuan)
        MIL-STD-810F
        Sesuai dengan TAA/CMMC, Dirakit di AS
        Antarmuka USB 3.2 Gen 1
        Kapasitas* 8GB, 16GB, 32GB, 64GB, 128GB, 256GB, 512GB
        Konektor Tipe-A
        Kecepatan8 USB 3.2 Gen 1
        8GB – 128GB: Kecepatan baca 260MB/dtk, kecepatan tulis 190MB/dtk
        256GB: Kecepatan baca 240MB/dtk, kecepatan tulis 170MB/dtk
        512GB: Kecepatan baca 310MB/dtk, kecepatan tulis 250MB/dtk

        USB 2.0
        8GB – 512GB: Kecepatan baca 30MB/dtk, kecepatan tulis 20MB/dtk
        Dimensi 77,9 mm x 21,9 mm x 12,0 mm
        Kedap Air/Tahan Debu9 tersertifikasi IP67
        Suhu Pengoperasian 0°C hingga 50°C
        Suhu Penyimpanan -20°C hingga 85°C
        Kompatibilitas USB 3.0/USB 3.1/USB 3.2 Gen 1
        Opsi Penyesuaian D500S: Mengaktifkan, menonaktifkan, mengubah fitur dan profil drive. Logo Bersama.
        D500SM: Ubah profil drive. Logo Bersama.
        Garansi/dukungan D500S: Garansi selama 5 tahun, dukungan teknis gratis
        D500SM: Garansi selama 2 tahun, dukungan teknis gratis
        Kompatibel dengan Windows® 11, 10, macOS® 11.x – 14.x, Linux10 Kernel 4.4+
        Mengapa memilih Kingston IronKey™?

        Mengapa memilih Kingston IronKey™?

        Dengan penempaan kekuatan dan silsilah Kingston Technology ke dalam setiap produk, percayalah bahwa data Anda sungguh aman jika diamankan dengan Kingston IronKey.

        Belajarlah lagi

        Video terkait

        Artikel Terkait