Kami melihat Anda sedang mengunjungi situs Inggris. Apakah Anda ingin mengunjungi situs utama kami?

Ilustrasi 2D untuk microchip di motherboard dengan jalur koneksi sirkuit biru

Percepat performa server Anda dengan array RAID SSD

Kingston dan Microchip Technology telah menyelesaikan pengujian bersama tentang interoperabilitas solusi SSD dan RAID/Host Bus Adapter yang memberikan performa tinggi untuk penyimpanan server.

SSD dan RAID

SSD menjadi peningkatan performa yang makin populer untuk notebook, desktop, dan stasiun kerja, serta dipuji atas kecepatan dan ketahanannya. SSD pusat data menawarkan tambahan keuntungan luar biasa pada performa server saat digabungkan bersama ke array RAID dan disampaikan ke sistem operasi host sebagai drive tunggal. Penyimpanan RAID berhasil mencapai tiga objektif utama:

  • Membuat disk drive individu memiliki ruang ekstra menggunakan hot-spare atau level RAID dengan redundansi, sehingga satu titik kegagalan tidak akan berdampak pada integritas data.
  • Meningkatkan performa I/O penyimpanan. Ada beberapa level RAID yang menawarkan berbagai level redundansi, performa, dan kapasitas penggunaan.
  • SSD sepenuhnya memenuhi performa maksimum yang mungkin dicapai dan menghilangkan semua bottleneck yang terlihat dengan hard drive standar.

Walaupun, secara pengalaman, RAID dibuat untuk mengelola dan mengurangi risiko terkait penyimpanan HDD, manfaat perlindungan data yang dimilikinya hingga saat ini masih relevan dengan SSD, memberi pengguna kemampuan untuk mendapatkan manfaat dari kecepatan baca/tulis dan laju transfer tinggi yang ditawarkan SSD. Terutama penting saat membangun kembali setelah kegagalan sistem, yang secara signifikan lebih cepat di SSD, mengarah ke waktu pembangunan kembali yang lebih singkat, pemulihan performa/fungsi array yang lebih cepat.

Adaptor RAID SAS juga mendukung SATA

Adaptor RAID saat ini mendukung SAS dan SATA. Ini artinya pengguna dapat memasangkan titik akhir SAS maupun SATA ke adaptor RAID dan backpane yang sama. Pengguna tidak memiliki kemudahan ini di masa lalu dengan teknologi ATA dan SCSI paralel, karena kedua teknologi ini berada di sistem yang berbeda. Kemudahan ini memberi pengguna keuntungan untuk mendesain titik akhir tertentu untuk beban pekerjaan spesifik di dalam satu sistem yang sama yang mempunyai manfaat ROI, serta lebih sedikit perangkat keras untuk mengelola administrasi.

Keuntungan menggunakan SSD dalam RAID

Untuk server, SSD ideal untuk aplikasi himpunan data di mana performa tinggi IO dibutuhkan atau untuk aplikasi tempat pengguna mendesain area caching dalam penyimpanan berkecepatan tinggi untuk transaksi file, file database sementara, dan tabel yang sering diakses. Konfigurasi SSD dalam RAID menggabungkan kecepatan dan redundansi yang dibutuhkan untuk aplikasi kritis bisnis.

SSD perusahaan Kingston dengan Adaptec Smart Storage Adapters

Di Kingston, kami secara ketat menguji SSD kami dengan adaptor RAID dari vendor pihak ketiga seperti Microchip, serta adaptor RAID yang dibangun ke dalam server arus utama.

Adaptec Smart Storage Adapters* dari Microchip merupakan solusi ideal untuk sistem penyimpanan berbasis server yang membutuhkan bandwidth dan konektivitas I/O maksimal, konsumsi daya rendah, ketahanan tinggi, serta pilihan untuk ketersediaan data.

  • Adaptor SmartRAID 3100 RAID dioptimalkan untuk aplikasi penyimpanan perusahaan yang membutuhkan ketersediaan data tertinggi dan aplikasi pusat data yang mendapat keuntungan dari cache.
  • SmartHBA 2100 memungkinkan penggabungan RAID dan perangkat mentah. Hal ini berguna dalam lingkungan SDS di mana RAID perangkat keras secara signifikan meningkatkan keandalan boot OS, tetapi fitur dan performa HBA lengkap diperlukan dengan cara lain.
  • HBA 1100 adalah Host Bus Adapters yang dioptimalkan untuk SDS, penyimpanan dingin, dan konektivitas performa tinggi mentah.

Adaptec Smart Storage RAID dan Host Bus Adapters menawarkan penghematan daya yang signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan keunggulan daya yang signifikan dibandingkan solusi pesaing, menghasilkan Total Biaya Kepemilikan (TCO) terendah untuk solusi HBA/basic RAID. Keduanya memberikan solusi yang kuat dan dapat diskalakan yang mampu menangani beban kerja dan konfigurasi sistem terberat, serta sangat cocok untuk SSD Enterprise Kingston.

Selain itu, teknologi caching maxCache dari Microchip**, memungkinkan pendekatan penyimpanan bertingkat, di mana sistem penyimpanan server berbasis HDD standar yang ada dapat dioptimalkan dengan menambahkan SSD Kingston sebagai pengumpul cache untuk mempercepat performa aplikasi.

Peningkatan performa didapatkan dengan menyimpan data yang sering diakses dalam kumpulan SSD daripada HDD standar, yang memberikan manfaat bagi aplikasi intensif baca dan tulis.

SSD Pusat Data (DC) Enterprise SATA 3.0 dan NVMe dari Kingston dirancang dengan serangkaian persyaratan pengembangan yang ketat dan proses pengujian secara menyeluruh. Proses ini menghasilkan konsistensi beban kerja yang membutuhkan keseimbangan performa IOPS baca-dan-tulis acak yang tinggi. Fitur perlindungan saat daya putus memastikan lingkungan penting tetap berjalan setiap saat.

#KingstonIsWithYou

Minta Bantuan Pakar SSD Server

Minta Bantuan Pakar SSD Server

Kingston memberikan pendapat saran dan independen seputar manfaat yang akan diberikan oleh SSD Kelas Bisnis kepada lingkungan penyimpanan khusus Anda, serta SSD yang paling sesuai untuk beban kerja yang memerlukan keseimbangan performa IOPS baca/tulis acak yang tinggi.

Minta Bantuan Pakar

Minta Bantuan Pakar