Zauważyliśmy, że obecnie odwiedzasz witrynę w Wielkiej Brytanii. Czy zamiast tego chcesz odwiedzić naszą główną stronę?

Kingston Technology Pimpin Pasar SSD Pada Tahun 2020

  • Kingston meraih  pangsa pasar sebesar 27% dengan perencanaan yang matang dan dukungan dari pelanggan
  • Posisi bisnis yang stabil berlanjut hingga 2021



Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan bahwa TrendForce telah menobatkannya sebagai pemasok SSD nomor satu di saluran penjualan pada tahun 2020. Menurut TrendForce, Kingston menyumbang 27 persen dari total SSD sebanyak 111,5 juta unit yang telah dikirimkan pada tahun 2020.

Seiring dengan mewabahnya COVID-19 pada tahun 2020, TrendForce melaporkan penurunan sebesar 15% YoY dalam pengiriman SSD secara tahunan dan terjadi keterlambatan yang cukup mengkhawatirkan pada bidang manufaktur dan logistik yang mengakibatkan penurunan volume pesanan secara tiba-tiba.Namun, pencapaian tersebut menunjukkan bahwa strategi global yang diterapkan Kingston seperti halnya dalam mendapatkan komponen, membawanya selangkah didepan jika dibandingkan dengan perusahaan yang lain, terlebih mengingat bahwa pandemi global yang terjadi menyebabkan kelangkaan chip di pasar.Hasil tersebut memperkuat posisi Kingston sebagai pemimpin dalam produksi SSD, mengingat  peringkat kedua hanya menyumbang 8 persen dari totalchannel market.Sebagai kategori dari pemasok pihak ketiga (non-semikonduktor) produsen SSD menyumbang 65% dari total pengiriman pada tahun 2020.

Hubungan yang kuat dengan pelanggan dan mitra di seluruh dunia merupakan kunci kehadiran Kingston Technology di pasar secara luas.Ketika krisis kesehatanmelanda dunia dan bisnis bergerak cepat untuk beradaptasi, Kingston terus menawarkan dukungan terbaik serta akses kepada tenaga ahli yang mewujudkan semangat "Kingston Is With You" untuk menghasilkankesuksesan selama tiga dekade. Tidak heran jika kini Kingston menempati peringkat #1 di pasar SSD, karena sebelumnya divisi DRAM Kingston telah berhasil  meraih predikat sebagai pemasok modul memori pihak ketiga terbesar selama 18 tahun berturut-turut.

“Temuan dari hasil penelitian pada tahun 2020 memperkuat kehadiran dan posisi Kingston yang berkembang di pasar SSD,” kata Kingston. “Pandemi COVID-19 sebagian besar berdampak dan mempercepat permintaan SSD di seluruh dunia dengan diterapkannya kerja dan belajar jarak jauh sebagai pendorong utama di balik lonjakan pada tahun lalu yang berlanjut hingga 2021 dan tahun depan. Dengan demikian, kami terus memperkuat penawaran kami dengan menghadirkan solusi SATA dan NVMe yang berbeda kepada klien dan solusi perusahaan yang berkembang untuk berbagai aplikasi dan lingkungan host.”

Meskipun dengan keberhasilan tersebut, Kingston terus melakukan inovasi, sebagaimana  belum lama ini Kingston baru saja menambahkan dua SSD PCIe 4.0 NVMe M.2 ke dalam portofolionya dengan tambahanKC3000 and Kingston FURY Renegade SSD. Hard disk berperforma tinggi ini bergabung dengan rangkaian SSD Kingston yang memungkinkan pengguna untuk merasakan kecepatan dan keandalan dalam bermain game secara intensif serta beban kerja aplikasi di desktop dan PC laptop.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com

Temukan Kingston di:
Facebook: https://www.facebook.com/kingstonindonesia/
YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.


Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022