Zauważyliśmy, że obecnie odwiedzasz witrynę w Wielkiej Brytanii. Czy zamiast tego chcesz odwiedzić naszą główną stronę?

Kingston Rayakan Ulang Tahun Ke-35 dengan Video Baru



Melanjutkan komitmen
untuk menyimpan memori pengguna, Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini meluncurkan video berjudulBerapa Lama Memori Bisa Bertahan (How Long Can a Memory Last). Peluncuran video ini merupakan wujud apresiasi terhadap kekuatan memori dimana memori tidak hanya hadir di masa lalu, tetapi juga dapat menjadi kekuatan bagi seseorang untuk bergerak maju dalam kehidupan.Video tersebut juga menyoroti filosofi utama dari brand yaitu "Kingston is With You".

Kingston selalu menjadi yang terdepan dalam menyimpankenangan abadi dan kenangan yang tak terlupakan bagi para pengguna. Untuk itu, guna menciptakan dampak yang signifikan terhadap kampanye ini, Kingston turut menghadirkan ragam kegiatanseiring dengan peluncuran video baru ini.

“Kingston percaya bahwa memori bersifatkuat dan abadi. Selama 35 tahun terakhir, kami merasa bangga melihat orang-orang menghargai dan mengabadikan momen tak terlupakan mereka dengan menggunakan produk dan solusi kami,” ungkap Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region, Kingston, “Melalui video baru ini, kami ingin mengajak semua orang untuk menyaksikan kekuatan memori bersama kami dan memulai perjalanan selanjutnya.Sebagai pemimpin pasar dalam memori dan SSD, Kingston akan terus menghadirkan produk dan cerita yang dekat dengan kehidupan pengguna kami.”

Video Baru Menghadirkan Kekuatan Memori Abadi

Sejak 2013, Kingston telah menggunakan video dan film dari brand untuk menginspirasi dan berkomunikasi dengan penggunanya, menjelajahi berbagai bentuk dan representasi memori.

Dalam video Berapa Lama Memori Bisa Bertahan tahun ini, penonton akan diajak untuk menyaksikan perjalanan empat individu.Selain itu, video ini juga menampilkan bagaimana ingatan memainkan peran penting dalam menghubungkan seseorang dengan masa lalu, membangun fondasi kreativitas seseorang, membawanya lebih dekat ke asalnya, dan pada akhirnya memberi mereka sayap untuk membangun masa depan mereka.Melalui video ini, Kingston ingin menyampaikan pesan bahwa apakah itu di masa lalu, saat ini atau masa depan, baik dalam menjaga memori hingga menginspirasi seseorang untuk bergerak maju demi masa depan yang lebih baik, Kingston selalu bersama Anda (Kingston is With You).

Kegiatan online dan offline yang direncanakan dalam rangka ulang tahun Kingston ke-35 telah dimulai bersamaan dengan peluncuranvideo baru.Adapun kegiatan tersebut meliputi promo pada saluran ritel untuk para pengguna serta kontes menarik di media sosial, mengajak masyarakat untuk berbagi kenangan yang secara signifikan telah mengubah hidup mereka untuk kesempatan memenangkan Apple Watch dan voucher e-shopping lainnya.

Saksikan mikro-film ‘Berapa Lama Memori Dapat Bertahan’ disini:https://kings.tn/KingstonIsWithYou2022ID

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com

Temukan Kingston di:
Facebook: https://www.facebook.com/kingstonindonesia/
YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.


Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022