Zauważyliśmy, że obecnie odwiedzasz witrynę w Wielkiej Brytanii. Czy zamiast tego chcesz odwiedzić naszą główną stronę?

Kingston Luncurkan Solusi Penyimpanan Terenkripsi Perangkat Keras dan Drive USB Serbaguna untuk Pengguna Pribadi dan Perusahaan



Melanjutkan
komitmennya dalam menyediakan solusi penyimpanan portabel terbaik di kelasnya, Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan peluncuran dua produk terbaru dalam jajaran produk terenkripsinya, yakni IronKey Vault Privacy 80 External SSD (VP80ES) dan IronKeyVault Privacy 50 (VP50) yang merupakan pilihan tepat dalam menjaga keamanan data baik untuk perusahaan maupun pembuat konten.Kingston juga memperluas jangkauan DataTraveler® dengan menambahkan Kingston DataTraveler® microDuo™ 3C (DTDUO3CG3) dan DataTraveler® Micro (DTMC3G2) USB Flash Drive, untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan tambahan bagi pengguna.

Produk Penyimpanan Terenkripsi untuk Keamanan dan Perlindungan Data

Kingston IronKey Vault Privacy 80 External SSD (VP80ES)  merupakan SSD eksternal independen pertama dari Kingston dengan layar sentuh dan terenkripsi untuk perlindungan data.IronKey VP80ES dilengkapi pembuka kunci yang sama dengan ponsel pintar serta kemudahan dalam menarik dan memindahkan data.  Dengan tampilan layar sentuh warna yang intuitif dan sertifikasi FIPS 197 serta enkripsi XTS-AES 256-bit, drive ini mudah digunakan untuk melindungi data khususnya terhadap serangan Brute Force dan BadUSB dengan firmware yang ditandatangani secara digital untuk menunjang proses kerja Usaha Kecil dan Menengah (UKM) hingga pembuat konten. Keamanan tingkat militer membuat produk ini lebih unggul dibandingkan dengan penggunaan internet dan layanan Cloud dalam mengamankan informasi penting perusahaan, dokumen, maupun gambar dan video beresolusi tinggi.

 

Selain kemudahan penggunaan dan enkripsi perangkat kerasnya, VP80ES juga menawarkan fitur tambahan untuk perlindungan data, seperti Opsi Multi-Kata Sandi (Admin/Pengguna) dengan mode PIN/Frase Sandi dan Aturan Kata Sandi yang Dapat Dikonfigurasi.Dengan opsi Admin, pilih antara mode PIN atau Frasa Sandi numerik, atur Aturan Kata Sandi yang Dapat Dikonfigurasi, atau aktifkan opsi keamanan yang lebih beragam seperti jumlah maksimum kata sandi bersama, panjang kata sandi minimum 6-64 karakter, aturan kata sandi alfanumerik, batas waktu otomatis untuk mengunci drive,mengacak tata letak layar sentuh dan Secure-Erase untuk memastikan perlindungan maksimum pada data penting pengguna. Kata sandi Admin dapat digunakan untuk memulihkan data dan akses jika pengguna tidak dapat mengingat kata sandi. Adapun untuk menambah ketenangan pikiran, perlindungan serangan Brute Force VP80ES secara default akan menghapus kripto pada drive jika  salah memasukkan kata sandi Admin dan Pengguna 15 kali1 berturut-turut.

SSD eksternal dilengkapi dengan dengan tas travel neoprene dan dua kabel adaptor USB 3.2 Gen 1 sehingga dengan mudah dapat terhubung ke komputer yang mendukung USB Type-C®2 atau Type-A dan perangkat lain. Tentunya hal ini menjadikan VP80ES sebagai pilihan sempurna dalam menjaga data pengguna agar tetap aman saat bepergian.

Drive USB terenkripsi terbaru lainya dari Kingston adalahIronKey Vault Privacy 50 (VP50)yang hadir dengan sertifikasi FIPS 197 dan enkripsi perangkat keras 256-bit AES dalam mode XTS untuk keamanan data.VP50 mendukung kata sandi Admin, Pengguna, dan pemulihan sekali pakai dengan mode Kompleks atau Frasa Sandi, serta opsi multi-sandi. Berbagai fitur tersebut mampu meningkatkan kemampuan dalam memulihkan akses data pada drive jika salah satu kata sandi tidak dapat diingat.Mode frasa sandi baru memberi pengguna kemampuan untuk memiliki PIN numerik, kalimat, daftar kata, atau bahkan lirik dari 10 hingga 64 karakter yang unik, namun mudah diingat bagi pengguna.

Admin juga dapat mengaktifkan kata sandi Pengguna dan pemulihan sekali pakai atau mengatur ulang kata sandi Pengguna untuk memulihkan akses data.Selain itu, VP50 mampu melindungi dari serangan Brute Force dengan mengunci kata sandi Pengguna atau Pemulihan Sekali Pakai setelah kata sandi salah 10 kali  berturut-turut dan menghapus kripto pada drive jika kata sandi Admin salah dimasukkan 10 kali berturut-turut. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir ketika data hilang.

VP50 juga melindungi dari potensi malware pada sistem yang tidak tepercaya, baik dengan Admin dan Pengguna dapat menggunakan mode Baca-Saja untuk melindungi drive;selain itu, keyboard virtual bawaan melindungi kata sandi dari penyadap keyboard (keylogger) atau penyadap layar (screen-logger). Organisasi  dapat menyesuaikan dan mengonfigurasi VP50 dengan ID Produk (PID) untuk integrasi dengan perangkat lunak Manajemen Titik Akhir (Endpoint Management) standar guna memenuhi kebutuhan IT perusahaan dan keamanan siber melalui Progran Kustomisasi Kingston. Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dapat memanfaatkan peran Admin untuk mengelola drive miliknya secara lokal, misalnyamenggunakan Admin untuk mengonfigurasi atau mengatur ulang kata sandi Pengguna atau Pemulihan Sekali Pakai karyawan, dan memulihkan akses data pada drive yang terkunci,dan mematuhi undang-undang dan peraturan ketika forensik diperlukan.

VP50 adalah penyimpanan terenkripsi di bawah kendali fisik pengguna, menjadikannya lebih unggul daripada menggunakan internet dan layanan Cloud untuk melindungi data penting.VP50 adalah penyimpanan terenkripsi di bawah kendali fisik pengguna, menjadikannya lebih unggul daripada menggunakan internet dan layanan Cloud untuk melindungi data penting.

Baru! Drive USB DataTraveler® untuk Mobilitas Penyimpanan Data

Untuk pekerja lapangan dengan berbagai perangkat yang digunakan,DataTraveler® microDuo™ 3C (DTDUO3CG3) memiliki antarmuka ganda yang berfungsi dengan port USBType-C®2 terbaru dan port USB Type-A tradisional . Tersedia dengan penyimpanan ekstra hingga 256GB3. Dengan bentuk faktor yang menarik, konektivitas plug and play yang nyaman, serta kecepatan baca USB 3.2 Gen 1 hingga 200MB/dtk4, memungkinkan pengguna untuk mentransfer file dengan cepat antara ponsel pintar, tablet, dan komputer.Baik untuk bekerja saat bepergian5 atau mengabadikan momen, DT microDuo 3C adalah pilihan yang sempurna untuk menyimpan lebih banyak memori dan data.

Bagi pengguna yang mencari perangkat ramping dan modern untuk menyimpan dan memindahkan file, DataTraveler® Micro (DTMC3G2)  merupakan pilihan yang tepat karena USB drive ini memiliki ukuran yang kecil dan ringan serta dirancang untuk penyimpanan plug-and-stay yang nyaman dan kompatibel dengan komputer, printer, konsol gamedan masih banyak lagi.USB dengan kecepatan membaca USB 3.2 Gen 1 hingga 200MB/dtk6  ini memiliki kapasitas hingga 256GB3 untuk mentransfer dan menyimpan file besar dengan cepat seperti film, musik, game, dan foto.DT Micro menggabungkan desain low-profile dengan casing logam premium dan loop kunci built-in untuk dilepaskan dari port USB tanpa gangguan.

“Seiring dengan semakin banyak orang yang bekerja dari rumah dan di luar dari firewall perusahaan, kami ingin menyediakan produk keamanan tingkat militer yang ramah pengguna bagi pelanggan serta usaha kecil dan menengah untuk melengkapi solusi terenkripsi kami,” kata Kingston.“Kami juga ingin meningkatkan produktivitas pengguna dengan peningkatan mobilitas penyimpanan data, dan kami percaya dua drive USB DataTraveler terbaru ini akan memberikan kemudahan dalam membawa data dan memori penting kapan saja, di mana saja.”

IronKey Vault Privacy 80 SSD Eksternal tersedia dalam kapasitas 480GB, 960GB, dan 1920GB serta didukung oleh garansi terbatas tiga tahun;Kingston IronKey Vault Privacy 50 tersedia dalam kapasitas mulai dari 8GB – 256GB dan didukung oleh garansi terbatas lima tahun. Drive DataTraveler® microDuo™ 3C dan DataTraveler® Micro USB didukung oleh garansi terbatas lima tahun dengandukungan layanan teknis gratis dan keandalan Kingston yang legendaris.

1Perlindungan terhadap serangan Brute Force, penghapusan kripto yang dapat disesuaikan dari 10-30 upaya memasukkan kata sandi
2 Type-C® dan USB-C® adalah merek dagang terdaftar dari USB Implementers Forum.
3 Beberapa kapasitas yang tercantum pada perangkat penyimpanan flash digunakan untuk pemformatan dan fungsi lainnya, sehingga tidak tersedia untuk penyimpanan data.Dengan demikian, kapasitas penyimpanan data aktual yang tersedia kurang dari yang tercantum pada produk.Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Panduan Memori Flash Kingston.
4Kecepatan dapat bervariasi karena perangkat keras, perangkat lunak, dan penggunaan host.
5Bekerja dengan perangkat seluler yang mendukung fungsionalitas USB-C dan On-The-Go (OTG).
6 Kecepatan tulis hingga 15x lebih cepat dari drive USB 2.0 standar (4MB/dtk).Kecepatan dapat bervariasi karena perangkat keras, perangkat lunak, dan penggunaan host.

 

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston dan logo Kingston adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Technology Corporation. IronKey adalah merek dagang terdaftar dari Kingston Digital, Inc. Kingston FURY dan logo Kingston FURY adalah merek dagang dari Kingston Technology Corporation. Seluruh hak cipta. Semua merek dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022