Kami melihat Anda sedang mengunjungi situs Inggris. Apakah Anda ingin mengunjungi situs utama kami?

PC berpendingin cair dengan 4 modul Kingston FURY Beast terpasang

Cara Upgrade PC Anda dengan RAM

Pernahkah Anda berpikir untuk upgrade RAM PC Anda? Kinerja adalah hal terpenting saat bermain game di PC. Anda akan perlu perlengkapan yang pantas jika menjadi yang terbaik di game Anda. Bermain video game yang berat dan menjalankan program yang intensif dapat sangat memberatkan sistem Anda, terutama jika melakukan keduanya bersamaan. Jika mengetahui penurunan mendadak pada kinerja komputer, Anda mungkin tergoda untuk berbelanja perlengkapan baru. Namun, sebelum Anda menghabiskan uang simpanan Anda, ada baiknya memeriksa apakah masalah kelambanan itu dapat diperbaiki dengan upgrade RAM sistem Anda. Dewasa ini sebagian besar daya pemrosesan ditangani oleh kartu grafis PC Anda. Dengan demikian, jumlah memori gaming yang Anda miliki masih akan menentukan jumlah tugas yang dapat dilakukan komputer sebelum berhenti berfungsi. Random Access Memory (RAM) atau Memori Akses Acak, yang biasanya disebut sebagai “memori”, membantu menyimpan data yang harus selalu tersedia untuk mendukung berfungsinya berbagai program. Jika terlihat lonjakan tajam pada grafik kinerja, mungkin saatnya meningkatkan RAM di PC Anda.

Kapan Anda perlu upgrade RAM di PC Anda?

Motherboard PCB hitam di sebelah sebuah obeng dan 4 modul Kingston FURY Beast DRAM yang siap dipasang

Jika PC Anda seperti keberatan memuat program dan menjadi tidak responsif selama sesi penting gaming, mungkin saatnya upgrade RAM Anda. RAM komputer memungkinkan Anda menjalankan aplikasi intensif data dengan mudah dan meningkatkan kemampuan multitasking PC Anda. Menjalankan banyak program dapat menyebabkan masalah terkait kinerja, karena setiap aplikasi yang Anda jalankan memerlukan jumlah memori yang berbeda-beda. Jika Anda suka bermain game, menjelajahi web, melakukan streaming, dan mengobrol secara bersamaan, Anda akan memerlukan RAM yang cukup untuk menangani beban itu. Untungnya, Anda belum perlu menyingkirkan perlengkapan yang Anda gunakan sekarang! Anda dapat mengatasi kinerja yang lambat dengan memasang memori Kingston FURY.

Pastikan untuk memeriksa seberapa banyak memori yang digunakan PC Anda dengan membuka Windows Task Manager. Caranya dengan klik kanan bilah tugas dan pilih Task Manager (Ctrl+Shift+Esc), lalu klik tab Performance untuk melihat berapa banyak memori dalam pemakaian sekarang. Tab Performance juga akan menunjukkan jumlah slot memori fisik yang tersedia, jadi pastikan Anda memiliki slot yang diperlukan sebelum membeli RAM baru.

Bagaimana cara memasang memori Kingston FURY?

Untungnya, memasang RAM baru ke dalam perlengkapan Anda sangatlah mudah dan Anda hanya perlu meluangkan beberapa menit waktu Anda. Sebelum memasangnya, periksa buku panduan motherboard Anda guna mengetahui soket yang optimal untuk pemasangan modul 2x atau 4x.

Mengapa memilih memori Kingston FURY?

Kingston memiliki kebanggaan sendiri karena dapat menghasilkan memori yang cepat dan andal dengan harga yang terjangkau. Anda tidak haru menghabiskan banyak uang untuk upgrade komputer. Semua modul memori kami menawarkan kecepatan yang lebih tinggi, pengurangan konsumsi daya, penambahan kapasitas memori, dan peningkatan keandalan. Modul memori kami telah dioptimalkan sebelumnya agar bekerja tanpa hambatan dengan motherboard Intel yang terbaru. RAM kami memberikan dorongan yang dibutuhkan oleh sistem untuk mempertahankan kinerja puncak. PC yang lebih lama sekalipun dapat ditingkatkan kecepatannya dengan modul memori kami, dengan kekhawatiran minimal. Kingston percaya bahwa segala sesuatu harus mudah dilakukan dan itulah alasan banyak modul memori kami menyertakan fungsionalitas pokok Plug N Play kami yang memungkinkan Anda melakukan overclocking ke frekuensi tertinggi tanpa perlu mengutak-atik pengaturan BIOS sistem. Jika PC Anda kesulitan memenuhi semua tuntutan pekerjaan dan gaming, modul RAM Kingston yang andal akan memberikan peningkatan performa yang dibutuhkannya.

#KingstonIsWithYou #KingstonFURY

Temukan Memori untuk PC Anda

Video terkait

Minta Bantuan Pakar