Kami melihat Anda sedang mengunjungi situs Inggris. Apakah Anda ingin mengunjungi situs utama kami?

microSD Canvas Go! Plus Kingston di slot kartu konsol Steam Deck

Penyimpanan tambahan untuk Steam Deck Valve Anda

Ketika berbicara tentang game PC, Anda akan teringat dengan Steam; platform ini memang terkait erat dengan gamer. Platform Steam meng-hosting ribuan game dan konten yang dapat diunduh, tetapi sekarang Valve, pengembang Steam, telah membawa game ke tingkat selanjutnya dengan peluncuran Steam Deck yang sangat dinantikan, perangkat game genggam yang memungkinkan Anda memainkan game resolusi tinggi dari pustaka Steam, di mana saja. Bagaimana dengan penyimpanannya?

Steam Deck sendiri memang memiliki banyak pilihan penyimpanan yang tersedia, mulai dari model 64GB hingga 512GB. Setiap upgrade memiliki tambahan kapasitas sendiri, tetapi tentu diiringi dengan peningkatan biaya.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan penyimpanan di Steam Deck Anda?

tangan memasang microSD Canvas Go! Plus ke dalam slot microSD Steam Deck

Karena game Steam diunduh dari pustaka pengguna, game akan cenderung menggunakan banyak penyimpanan pada SSD sistem dibandingkan dengan konsol berbasis disk. Akan tetapi, semua model menyertakan slot microSD untuk kapasitas penyimpanan tambahan, yang sangat bagus untuk untuk fleksibilitas peningkatan ruang penyimpanan di konsol Anda.

Berapa banyak penyimpanan yang akan Anda butuhkan?

Hal ini tergantung pada model apa yang Anda beli dan ukuran game yang ingin Anda unduh. Kartu microSD Kingston hadir dalam beragam kapasitas, mulai dari ukuran kecil 16GB hingga 512GB. Jika menimbang ukurannya dalam konteks Steam Deck; makin besar makin baik, bukan?

Meskipun ukuran memori penting, ada beberapa variabel lain yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan microSD mana yang akan dibeli untuk Steam Deck Anda:

  • Garansi seumur hidup
  • Kecepatan transfer kilat untuk waktu memuat yang lebih cepat
  • Daya tahan tinggi
  • Keawetan
  • Dukungan teknis gratis

Kingston menawarkan kartu microSD yang akan menjadi pilihan hebat untuk Steam Deck Anda. Misalnya, kartu microSD Canvas Go! Plus memiliki kecepatan baca 170MB/dtk dan kecepatan tulis 90MB/dtk* dengan kapasitas hingga 512GB**. Ini adalah pilihan yang sangat bagus untuk mengunduh banyak konten dan game ke perangkat Anda.

Kartu microSD Kingston kompatibel dengan Steam Deck, Nintendo Switch, dan perangkat gaming lainnya, serta ponsel dan tablet dengan slot microSD. Garansi seumur hidup dan dukungan teknis gratis akan membantu Anda hingga bertahun-tahun mendatang, dan dengan beragam kapasitas untuk memenuhi semua kebutuhan penyimpanan, Anda tidak perlu khawatir saat bermain game..

#KingstonIsWithYou

Minta Bantuan Pakar