Chúng tôi nhận thấy bạn hiện đang truy cập trang web của Vương quốc Anh. Thay vào đó, bạn có muốn truy cập trang web chính của chúng tôi không?

Kingston FURY Menambah Tampilan Jajaran DDR5


Jakarta – 11
April 2023 –  Kingston FURY, divisi berkinerja tinggi dari Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan penambahan penyebar panas berwarna putihpada jajaran modul memori Kingston FURY DDR5 peraih penghargaan yang menyediakan lebih banyak pilihan bagi mereka yang ingin merakitsebuah sistem berkinerja tinggi baik ketika bermain game maupun kegiatan lainnya. 

Kingston FURY Beast DDR5 yang memiliki kecepatan superior dan solusi latensi rendahkini,hadir dengan desain penyebar panas profil rendah berwarna putih untuk menggabungkan fungsionalitas pendinginan yang luar biasa dengandesainyang berani.Pengguna dapat melakukan upgrade sederhana dan mudah dengan Plug N Play pada 4800MT/dtk1atau menggunakankit bersetifikat Intel® XMP 3.0 atau AMD EXPO™.Kingston FURY Beast DDR5 RGB memungkinkan pengguna melakukan personalisasi lebih jauh melalui Kingston FURY CTRL™ RGB. Hal ini dapat dilakukan dengan memilih atau menyesuaikan salah satu dari 18 efek pencahayaan2 RGB built-in yang menakjubkannamun, tetap smooth dan selaras dengan Kingston Infrared Sync Technologyyangdipatenkan.Jajaran DDR5 Kingston FURY Beast memiliki kecepatan hingga 6000MT/dtk, tersedia dalam modul tunggal 8GB, 16GB, dan 32GB dan, kit berisi 2 hingga 64GB, serta kit berisi 4 yang akan hadir bulan depan.

Dirancang khusus untuk memaksimalkan kinerja platform DDR5 generasi berikutnya, Kingston FURY Renegade DDR5 sangat sesuai bagi para perakit sistem dan penggemar PC DIY dalam melengkapi tampilan PC terbaru mereka. Kingston FURY Renegade DDR5 menyempurnakan sistem pengguna dengan latensi rendah dan kecepatan ekstrem hingga 7200MT/dtk.Baik membuat konten, multi-tasking, atau memaksimalkan permainan, pengguna dapat memanfaatkan potensi overclocking ekstrem DDR5 dengan penuh gaya.Produk ini juga dapat digunakan dengan dengan FURY CTRL untuk menyesuaikan pencahayaan dari 18 efek yang tersedia. Efek cahaya tersebut mampu menonjolkan penyebar panas aluminium Kingston FURY Renegade DDR5 RGB dengan model ramping yang kini tersedia dalam warna putih dan perak.Tersedia dalam kapasitas modul tunggal 16GB dan 32GB dan 2 kit Dual Channel dengan kapasitas hingga 64GB.

“Kami senang dapat menambah tampilan jajaran Kingston FURY DDR5 dengan penambahan penyebar panas berwarna putih,” kata Kingston.“Seiring dengan perkembangan kreativitas dan industri gaming, kami ingin memberikan pilihan beragam bagi pengguna kami agar dapat memilih modul yang paling sesuai dengan gaya masing-masing.”

Jajaran memori Kingston FURY DDR5 teruji kecepatannya 100% dan didukung oleh garansi seumur hidup terbatas serta keandalan Kingston yang legendaris.

Tentang Kingston Technology

Dari big data, laptop dan PC, hingga perangkat berbasis IoT seperti teknologi pintar dan wearable, hingga manufaktur desain, Kingston membantu memberikan solusi yang digunakan untuk hidup, bekerja, dan bermain. Pembuat PC dan perusahaan hosting cloud terbesar di dunia bergantung pada Kingston untuk kebutuhan manufaktur mereka, dan semangat kami mendorong teknologi yang digunakan dunia setiap hari. Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam produk kami untuk melihat gambaran yang lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan menawarkan solusi yang membuat perbedaan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Kingston Is With You, kunjungi Kingston.com.

Kingston and the Kingston logo are registered trademarks of Kingston Technology Corporation. All rights reserved. All other marks may be the property of their respective titleholders.

 

Past Press Release

Press Home | 2023 | 2022